Lifestyle

Lakukan 4 Hal Ini Saat Me Time

by Viena Rissanty on 04 Jan, 2019
Community Executive

Sumber foto: Star Clozetter Japobs
Setiap orang membutuhkan teman untuk bercerita, bertukar pikiran, dan menghabiskan banyak waktu untuk melepas lelah. Namun, tidak sedikit dari kamu yang memilih untuk menghabiskan waktu dengan diri sendiri atau yang sering dikenal sebagai 'me time'. Bukan sekedar membuang waktu untuk bermalas-malasan, 'me time' dapat meningkatkan konsentrasi dan menjernihkan pikiran. Berikut 4 hal yang dapat kamu lakukan selama 'me time':
Pergi Ke Tempat yang Kamu Inginkan
Sumber foto: Clozetter Elnienesia
Saat 'me time' kamu dapat pergi kemana pun sesuai dengan keinginan. Tidak harus keluar kota, kamu dapat mengunjungi tempat-tempat yang berlum pernah kamu datangi di dalam kota. Jika kamu tinggal di Jakarta, kamu dapat mengunjungi museum seni, menjelajah kota tua, atau sekedar berkeliling Jakarta.
Mengenang Masa Kecil
Sumber foto: Clozetter andgilina
Merupakan cara termudah untuk melepas lelah, kamu dapat membuka kembali album lamamu. Tidak ada salahnya menghabiskan waktu untuk mengenang foto masa kecil. Secara tidak sadar foto masa kecil mampu mengembalikan rasa bahagia dan semangat.
Melakukan Apa Yang Kamu Inginkan
Sumber foto: Clozette Crew LidyaMichelleLee
Menjadi diri sendiri saja tidak cukup, saat 'me time' kamu dapat melengkapi dengan 'being extra'. Lakukan apa saja yang kamu inginkan, seperti menggunakan makeup dengan lipstick berwarna bold atau mengenakan pakaian dengan tambahan aksesoris bertumpuk.
Menikmati Secangkir Kopi
Sumber foto: Clozetter Desiinata
Untuk melengkpai ketenangan saat 'me time', kamu dapat menikmati secangkir kopi hijau. Apakah kamu sudah pernah mencobanya? Merupakan kopi hijau pertama di Indonesia, NESCAFE Green Blend terbuat dari ekstrak biji kopi hijau yang tidak disangrai atau dipanggang sehingga lebih natural. Campuran kopi hijau, krimmer, dan gula yang pas membuat NESCAFE Green Blend memiliki aroma senikmat rasanya. Dapat dinikmati kapan saja, cobain dan rasakan kebaikan natural NESCAFE Green Blend sekarang.

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel