Lifestyle

Lakukan 5 Hal Ini Menjelang Hari Pernikahanmu

by Viena Rissanty on 10 Jan, 2019
Community Executive

Sumber foto: Clozetter Sonyakim
Pernikahan merupakan momen impian bagi setiap pasangan. Namun, menyiapkan segala sesuatu untuk pernikahan bukanlah hal yang mudah. Melibatkan banyak pihak dari dua keluarga, tidak sedikit pasangan yang membutuhkan udara segar untuk menenangkan diri. Berikut 5 hal yang dapat kamu lakukan menjelang hari pernikahanmu.
Kumpul Bersama Keluarga dan Teman
Sebelum mengakhiri status lajang, kamu membutuhkan dukungan dari orang terdekat untuk menenangkan suasana hati. Tidak ada salahnya untuk berkumpul bersama keluarga dan teman. Berbagai macam aktivitas bisa kamu lakukan dengan orang terdekatmu seperti, makan malam bersama, sleep over, dan nonton bioskop bersama.
Melakukan Perawatan
Sebagai calon pengantin kamu harus mempersiapkan diri agar dapat tampil maksimal. Tidak hanya pikiran, tubuhmu juga membutuhkan perawatan agar lebih tenang untuk menghadapi hari pernikahan. Kamu bisa pergi ke tempat spa untuk melakukan pijat dan lulur. Selain itu, kamu juga bisa pergi ke salon untuk melakukan cream bath. Tips: Jangan melakukan perawatan yang beresiko menjelang hari pernikahan, seperti memotong rambut menjadi pendek.
Tidur yang Cukup
Gugup merupakan hal biasa, banyak dari calon pengantin tidak dapat mengatasi hal tersebut, sehingga mengganggu jam tidur malam. Terdapat beberapa cara untuk membantu tidurmu lebih tenang. Kamu dapat menggunakan aromaterapi lavender dan mengkonsumsi teh chamomile sebelum tidur.
Menjaga Pola Makan
Tubuh ramping tidak selamanya menjadi idaman bagi setiap orang. Namun, bagi calon pengantin memiliki tubuh ramping saat hari pernikahan merupakan sebuah impian yang harus dicapai. Tidak heran jika banyak calon pengantin menjaga pola makan, selain membuat tubuh menjadi ramping, daya tahan tubuh akan tetap terjaga. Tips: Konsumsi air putih, buah, dan sayur yang cukup. Jika malas untuk mengkonsumsi buah dan sayur, kamu bisa membuat jus agar lebih praktis.
Berpikir Positif
Setelah kumpul bersama teman dan keluarga serta melakukan perawatan, kini saatnya kamu berpikir secara positif. Syukuri segala sesuatu yang telah terjadi selama persiapan pernikahan dan cobalah untuk menerima jika ada kekurangan selama persiapan.

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel