Beauty

Lancome Facial: Memberikan Ketenangan Selama 45 Menit

by Viena Rissanty on 14 Oct, 2018
Community Executive

Siapa yang tidak suka memanjakan diri. Merupakan salah satu cara untuk melepaskan stres dan lelah, saya berkesempatan untuk mencoba facial di Lancome, Mall Kelapa Gading 2 yang baru saja resmi membuka kembali tokonya dengan konsep baru.
Sebelum mengulas facial lebih lanjut, ada baiknya saya memperkenalkan jenis dan masalah kulit wajah terlebih dahulu. Saya memiliki jenis kulit kombinasi cenderung kering, sehingga sering kali merasakan kulit "ketarik". Meski tidak memiliki masalah dengan jerawat, warna kulit wajah saya yang tidak rata. Berikut ulasan Lancome Facial Treatment:
Lancome facial treatment memberikan hasil akhir kulit lembap dengan tampilan dewy seperti yang saya inginkan. Tidak hanya membersihkan wajah, Lancome menyelipkan face massage dan totok wajah pada treatment-nya. Hanya membutuhkan waktu 45 menit, Lancome Facial treatment dapat memberikan ketenangan. Berikut produk Lancome yang saya gunakan:
Lancome Galateis Douceur
Sumber foto: www.sephora.co.id
Semakin rajin menggunakan makeup, kamu harus semakin rajin membersihkan wajah. Karena wajah bersih adalah kunci utama untuk mendapatkan kulit sehat. Saya menggunakan Lancome Galateis Douceur untuk membersihkan wajah dari makeup. Terdapat kandungan ekstrak nanas, produk ini mampu melmebapkan wajah dan menjaga kulit tetap segar.
Lancome Tonique Douceur
Sumber foto: www.lancome.com.sg
Setelah membersihkan wajah dari makeup, saya menggunakan Lancome Tonique Douceur untuk memberikan kelembutan dan mengembalikan kesegaran kulit. Bagi kamu yang memiliki kulit sensitif, produk ini bebas dari kandungan alkohol.
Lamcome Exfoliance Clarte
Sumber foto: www.lancome.com.au
Cocok untuk kulit kombinasi - normal, saya menggunakan Lancome Exfoliance Clarte dengan kandungan nanas dan ekstrak papaya. Diformulasikan dengan micro-beads, produk ini mampu mengangkat kulit mati dengan lembut.
Lancome Renergie Multi-Lift
 
Sumber foto: www.lancome.com.au
Merupakan langkah favorit, saya emnggunakan Lancome Renergie Multi-Lift. Dapat mencegah penuaan dini, Lancome Renergie Multi-Lift memberikan efek plump dan juga mengkontur wajah. Pada langkah ini, Lancome melakukan face massage dan juga totok wajah.
Lancome Pure Empreinte Clay
Sumber foto: www.sephora.co.id
Masker merupakan perawatan wajah favorit saya yang tidak pernah bisa lepas. Saya berkesempatan untuk mencoba Lancome Pure Empreinte Clay. Menurut saya masker ini cocok untuk digunakan kulit berminyak. Jika kamu memiliki kulit kering seperti saya, gunakan pada bagian T-Zone.
Lancome Advanced Genifique Serum
Sumber foto: www.sephora.co.id
Lancome Advanced Genifique Serum telah dipatenkan dengan bahan bioteknologi. Dalam 7 hari dengan penggunaan rutin, kamu bisa mendapatkan kulit cerah dan halus. Selain itu, serum ini dapat menjaga elastisitas serta kekencangan pada kulit.
Lancome Hydra Zen Gel
Sumber foto: www.lancome.com.sg
Sebelum memasuki langkah terakhir, saya menggunakan Lancome Hydra Zen Gel. Tekstur gel dengan sensasi dingin membuat wajah saya semakin fresh. Produk ini memberikan cahaya pada kulit wajah, untuk menciptakan hasil kulit wajah yang cerah
Lancome UV Expert Youth Shield Aqua Gel
Sumber foto: www.lancome.com.sg
Tidak hanya melindungi kulit dari sinar UV dengan kandungan Spf 50 PA ++++. Sunscreen ini memberikan efek kulit sehat setelah pemakian. Namun, saya masih merasakan lengket setelah beberapa menit pemakian.