Beauty

lavojoy, A Body Care Product Containing Amino Acids For Your Head To Toe!

by Tirza Kanya Bestari on 20 Aug, 2022
Community Executive

Clozetters mungkin belum familiar dengan lavojoy. Oleh karena itu, yuk kita kenalan dengan merek perawatan tubuh terbaru dunia yang akan membawa kegembiraan serta energi positif dalam diri kalian! Yay! Are you ready?
"lavo" sendiri berasal dari bahasa Latin yang berarti cleansing dan "joy" berarti kegembiraan dan kepuasan. Beriringan dengan namanya, lavojoy percaya bahwa perawatan pribadi bukan hanya sekadar mencuci atau merawat, lavojoy ingin perawatan pribadi menjadi sesuatu yang JOYFUL! Dengan menggunakan produknya, lavojoy berharap kalian dapat #EnjoyYourBathTime & menikmati me time kalian. Lepaskan pikiran yang mengganggu, dan nikmati kehidupan sehari-hari dengan hati yang gembira bersama lavojoy.
lavojoy hadir dengan koleksi Body wash, body serum, sampo, dan kondisioner. Memberikan sentuhan premium dalam setiap produk yang dihadirkannya, lavojoy juga menggandeng Ron Guba ahli teurapetik dunia, serta Anne Flipoperfumer kenamaan dunia. Rangkaian produk yang hadir untuk konsumen Indonesia saat ini merupakan pengembangan dari berbagai produk alami, lho. Dengan semerbak khas bahan-bahan organik, wewangian yang dimiliki rangkaian produk lavojoy dikembangkan oleh perfumer kelas dunia. Produk lavojoy juga terinspirasi dari manfaat minyak esensial yang dipercaya mempunyai peran penting bagi kesehatan tubuh.
Kali ini, kita akan menyelam lebih dalam ke 2 produknya yang luar biasa, yaitu Sparkling Daydream Body Wash and Let It Glow Body Serum. Hold up, there are more to come!
Kita mulai dari lavojoy Sparkling Daydream Body Wash. Body wash ini terdiri dari dua varian, yakni Summertrain dan Dancing in The Mist. Keduanya diformulasikan dengan the holy grail amino acid yang akan menimbulkan busa sembari memberikan pembersihan lembut pada kulit.
Berbicara tentang amino acid, kandungan ini berperan penting untuk menjadi rantai penyusun protein yang ada di kulit seperti elastin, kolagen, dan lainnya, lho! Ingredient yang satu ini bisa jadi salah satu peran utama untuk membantu produksi kolagen di kulit kamu. Eits, nggak berhenti di situ. amino acid juga merupakan bagian dari Natural Moisturizing Factors, lho bahkan 40% dari total NMF terdiri dari amino acid. Oleh karena itu, produk yang satu ini bisa memberi kelembaban yang maksimal pada kulit. Kemudian ada juga AHA+BHA+PHA yang akan membersihkan sel-sel kulit mati, memperbaiki kekasaran, kusam, dan menghaluskan kulit menjadi glowing.
Dengan menggunakan sabun mandi lavojoy secara rutin, kulit tubuh tentu menjadi lebih bersih, halus dan sehat. Tak perlu diragukan lagi, produk tersebut mengandung bahan-bahan alami dan serum yang dapat menutrisi kulit. Pun dengan aromanya yang dapat membuat Clozetters rileks, meningkatkan kebahagiaan dan selalu menikmati waktu mandi.

Kita lanjut ke lavojoy Let It Glow Body Serum, ya! Tak berbeda dengan produk Body wash, body serum ini juga terdiri dari dua varian yaitu Summertrain untukmu yang suka dengan semerbak buah-buahan, dan Dancing in The Mist untukmu yang gemar dengan wangi floral. Bahan-bahan organic telah menjadi masa depan industri perawatan kulit. Bahan populer seperti coconut oil, camellia oil serta meadowfoam oil telah terbukti efektif dari waktu ke waktu karena banyak yang telah digunakan dalam rutinitas pembersihan dan pelembab selama beberapa generasi.
Nah, body serum ini diformulasikan dengan semua kandungan-kandungan efektif tersebut: Meadowfoam Oil, Coconut Oil, dan Camellia Oil untuk membantu mengembalikan kelembapan dan menutrisi kulit. Tak hanya itu, ada pula niacinamide yang akan memperbaiki tampilan perubahan warna kulit, mencerahkan kulit kusam dan meratakan warna kulit. Pun dengan Tangerine yang akan mengencangkan sel-sel kulit di permukaan, serta Ekstrak Chondrus Crispus untuk melindungi, menghaluskan dan menenangkan kulit.

Clozetters, manfaat yang diberikan juga tak main-main. Penggunaan lavojoy Let It Glow Body Serum secara rutin memberikan efek mencerahkan kulit, mencerahkan kulit kusam dan meratakan warna kulit. Kulit tubuh juga akan terlihat lebih bercahaya, halus dan sehat. lavojoy Body Serum memiliki keharuman yang menyegarkan dan tahan lama, meningkatkan kepercayaan diri kita sepanjang hari! Omg, what’s not to love?
Produk perawatan tubuh dari lavojoy, bisa didapatkan secara online melalui official store yang hadir di Shopee, Tokopedia, Lazada, Jd.id, dan Blibli, Clozetters. Dan untuk mendapatkan berbagai informasi dan promo terkini seputar produk dapat ikuti sosial media mereka di Facebook, Instagram, dan Tiktok lavojoy.
Hey, give your skin a little love through lavojoy!