Beauty

Lebih Ampuh Cerahkan Kulit, Wardah Crystal Secret Hadir Dengan Formula Baru

by Ashfia Fuada Ersterina on 11 Nov, 2021
Community Executive

Jika membahas seluruh produk dari Wardah, tentunya kamu sudah familiar dengan salah satu rangkaian skincare-nya yaitu Wardah White Secret. Telah hadir selama lebih dari 10 tahun, rangkaian ini merupakan salah satu yang paling ikonis dan berhasil menjadi andalan para beauty enthusiast dalam merawat dan mencerahkan wajah. Berangkat dari kesuksesan tersebut sekaligus memenuhi komitmen untuk terus berinovasi dalam memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia. Baru-baru ini, Wardah kembali memberi kejutan dengan melakukan transformasi pada rangkaian Wardah White Secret yang kini berubah menjadi Wardah Crystal Secret. 
Berkolaborasi dengan Local dan Global Expert, Wardah Crystal Secret hadir dengan formulasi yang lebih unggul. Mengandung bahan aktif dari alam dan tekstur ringan serta packaging yang lebih classy. Wardah Crystal Secret menjadi jawaban untuk kamu yang ingin memancarkan sisi terbaik diri melalui kulit yang sehat dan tampak bercahaya sebening kristal. Penasaran seperti apa? Yuk, simak selengkapnya.

Berbeda dengan rangkaian sebelumnya, Wardah Crystal Secret mengandung 2x Edelweiss Extract terpilih yang dibudidayakan di Pegunungan Alpen Swiss, mulai dari proses pemilihan benih, panen, hingga ekstraksi diawasi dan di-handle langsung oleh para global expert di bidangnya. Edelweiss sendiri dijuluki sebagai "Survival Star", karena kekuatannya yang tak terbatas untuk berkembang dalam iklim yang keras dan radiasi UV yang intens. Berkat kemampuannya dapat bertahan hidup di kondisi cuaca yang ekstrim, Edelweiss menghasilkan antioksidan dan zat pelindung lainnya yang tidak dimiliki oleh bahan lain. 
Selain ekstrak Edelweiss, Wardah Crystal Secret juga diperkaya dengan bahan aktif pencerah kulit terbaik yaitu Alpha Arbutin yang berasal dari supplier kelas dunia serta didukung oleh hasil uji riset yang lengkap, sehingga terjamin kualitas dan efektivitasnya. Kombinasi kedua hero ingredients itulah yang menjadikan Wardah Crystal Secret dapat bekerja maksimal dalam melindungi dan mengatasi masalah kulit terutama kulit kusam dan noda hitam.  
Dibalut dalam kemasan yang clean dengan dominasi warna putih. Rangkaian Wardah Crsytal Secret terdiri dari 5 produk, yaitu: 
Wardah Crystal Secret Foaming Cleanser: Pembersih wajah yang dilengkapi kandungan natural seperti AHA+PHA dan Moistbeads yang sustainable untuk membantu mengangkat sel kulit mati, minyak, kotoran dan sisa makeup. 
Wardah Crystal Secret Pure Treatment Essence: Digunakan setelah foaming cleanser, essence ini mampu mencerahkan kulit dan meningkatkan skin translucency berkat kombinasi tiga bahan pencerah yaitu Niacinamide, Edelweis Extract dan Alpha Arbutin. 
Wardah Crystal Secret Darkspot & Brightening Serum: Merupakan face serum yang dapat digunakan setiap hari pada pagi dan malam. Ekstrak edelweis serta kombinasi 3 bahan pencerah yang terkandung di dalamnya mampu melindungi skin barrier dari faktor penyebab kulit kusam.

Wardah Crystal Secret Brightening Day Cream: Untuk memaksimalkan kinerja skincare, Wardah Crystal Secret Brightening Day Cream tidak hanya dilengkapi oleh Edelweis Extraxt. Melainkan juga SPF 35 PA+++ untuk melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB. 
Wardah Crystal Secret Bright Activating Night Cream: Merupakan tahap terakhir dalam skincare yang kamu gunakan di malam hari. Night cream dengan kandungan Alpha Arbutin dan Brightening Peptide ini memiliki tekstur yang ringan sehingga nyaman digunakan untuk semua jenis kulit.
Seluruh produk Wardah Crystal Secret kini telah tersedia di seluruh drugstore terdekat atau Official Online Store Wardah dengan range harga mulai dari Rp30.500,- hingga Rp142.000,-. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, pastikan kamu menggunakan seluruh produk dalam rangkaiannya dan diimbangi dengan gaya hidup yang sehat, ya!