Lifestyle

Lengkapi Kebutuhan Mama Dan Anak Di Popmama Expo

by Viena Rissanty on 26 Sep, 2018
Community Executive

Anak merupakan anugerah tuhan yang paling dinanti oleh setiap pasangan. Kehadiran seorang anak mampu memberikan pengalaman berharga bagi setiap mama. Selalu ingin memberikan yang terbaik, mama tidak perlu khawatir untuk melengkapi kebutuhan anak. Berada di bawah naungan IDN Media,
Popmama akan diselenggarakan selama dua hari pada tanggal 28-29 September 2018 di The Gandaria City Hall. Mama bisa mendapatkan produk dengan potongan sebesar 50% pada semua exhibitor. Selain itu terdapat pre-loved bazaar dari para selebriti mama seperti, Tantri dan Chua Kotak, Joanna Alexandra, Ringgo dan Sabai, Meisya Siregar, Nola B3, Mona Ratuliu, Ersa Mayori serta Novita Angie.
Diharapkan dengan diadakannya Popmama Expo ini dapat menjawab keinginan para Mama di Indonesia untuk mendapatkan produk kebutuhan rumah tangga khususnya untuk si kecil yang berkualitas dengan harga terjangkau”, ungkap Sandra Ratnasari, Editor in Chief Popmama.com. Semua kebutuhan dapat terpenuhi dengan adanya perlengkapan ibu hamil, produk fesyen untuk bayi dan anak, produk kesehatan, furniture, hingga makanan dan minuman.
Popmama Expo juga menyediakan berbagai program menarik yang tidak hanya menghibur tetapi juga mengedukasi para pengunjung. Terdapat meet and greet dengan cast Keluarga Cemara, talkshow dengan pakar spesialis anak, talkshow edukasi potty training, talkshow edukasi sehat dan langsing pasca melahirkan, kids performance, kuis dan games seru.
Acara ini memberikan kenyamanan bagi mama dan anak dengan menyediakan fasilitas seperti nursery room, breast feeding room, playground oleh Miniapolis. Mama dapat menikmati semua fasilitas tersebut dengan membayar tiket sebesar Rp25.000,-