Lifestyle

Lengkapi Kebutuhan Tubuhmu Di Sini

by Viena Rissanty on 20 Mar, 2018
Community Executive

Beberapa dari kamu memilih makanan siap saji untuk menu makan siang, selain cepat dan lezat, makanan siap saji juga mengenyangkan dengan harga terjangkau. Nyatanya melengkapi kebutuhan tubuh tidak hanya sekedar mengenyangkan perut tetapi, seberapa banyak nutrisi yang masuk kedalam tubuhmu.
Kamu dapat mengimbangi kebutuhan nutrisi tubuh dengan mengonsumsi jus segar. Re.juve sebagai pionir Cold-Pressed Juice di Indonesia membantu kamu untuk hidup bahagia dengan mengonsumsi minuman dan makanan sehat. Meluncurkan Re.juve Golden Line dengan bahan utama asli Indonesia yaitu, kunyit.
Richard Anthony, Re.juve Managing Director menjelaskan bahwa kunyit memberikan antioksidan dengan maksimal dan kelebihan lainnya seperti melawan peradangan, meningkatkan kekebalan tubuh juga kesehatan kulit. Selalu menyediakan jus segar dengan kualitas premium, Re.juve menggunakan kunyit, buah, dan sayur segar untuk memberikan manfaat kesehatan juga sebagai minuman yang nikmat. Menjanjikan jus kunyit terbaik yang kamu miliki, terdapat tiga varian dalam Golden Line yaitu: 
Glowing Golden - Campuran wortel, apel, nanas, dan kunyit menciptakan rasa yang lezat dengan kandungan vitamin C, citamin A dan beta-carotene untuk menjaga kulitmu tetap sehat.
Tropic Golden – Campuran wortel, jeruk, nanas, dan kunyit sangat menyegarkan sebagai “mood enhancer”
Citrus Golden – Campuran nanas, lemon, dan kunyit yang menyegarkan memiliki kandungan vitamin c dan bromelain, yang sangat cocok untuk menjaga kekebalan tubuhmu.
Golden Almond – Campuran kunyit, almond, gula organik, air, dan sedikit garam merupakan campurna yang sempurna untuk susu almond yang mengandung protein, magnesium, dan kurkuma.
Re.juve juga menerapkan “What You See Is What You Get” dimana kamu dapat menemukan semua bahan yang digunakan oleh Re.juve tanpa terkecuali. Kamu dapat mengonsumsi Re.juve cold-pressed juice sesuai dengan kebutuhan dan objektif, seperti Re.juve dengan ukuran kecil dapat dikonsumsi setelah makan sebagai hidangan penutup. Sedangkan botol berukuran besar bisa menjadi makanan pembuka, sehingga makan lebih terjaga.

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel