Beauty

Lengkapi Perawatan Wajah Dengan Rangkaian Swissvita

by Viena Rissanty on 18 Jun, 2019
Community Executive

Sumber foto: @allyoung.id
Beberapa waktu lalu Clozette Crew telah membahas 2 perawatan wajah dari Swissvita, yaitu Cleansing Oil dan Cleanser Cream yang dapat kamu temui review-nya di sini. Terbukti memberikan hasil yang memuaskan , kini Clozette Crew kembali mencoba rangkaian produk Swissvita Micrite 3D All Use Series Pack, Genuine, Efficacy, and Safety. Terdiri dari 5 produk yang ramah untuk dibawa bepergian, Clozette Crew mencoba Eye Cream, Whitening Serum, Anti-Spot Serum, Anti-Wrinkle Serum, dan All Use Skin Serum.
Masing-masing produk berisikan 5gram atau 0.18oz. Kemasan tube yang dilengkapi dengan tutup yang presisi membuat produk ini higienis, tidak mudah terpapar dengan bakteri. Namun, untuk menjaganya tetap bersih pastikan kamu menutup kemasan dengan rapat dan kencang. Berikut review first impression dari Clozette Crew:
Swissvita Micrite 3D All Use Eye Cream
Eye cream atau eye serum menjadi skincare favorit saya agar wajah tetap terlihat segar. Sesuai dengan namanya, Swissvita Micrite 3D All Use Eye Cream digunakan pada bagian bawah mata. Menurut saya Swissvita Micrite 3D All Use Eye Cream dapat mengatasi mata panda dengan memberikan efek cerah pada bagian bawah mata dalam 2 hari pemakaian. Meski terasa tebal sata dipulaskan pada kulit, tekstur eye cream ini seperti gel sehingga mudah menyerap.
Swissvita Micrite 3D All Use Whitening Serum
Kandungan Tranexamic Acid, LS 9410, dan SymWhite 377 yang terkandung di dalamnya, mampu memperbaiki warna kulit yang tidak merata dan mengatasi kerutan halus pada wajah. Setelah menggunakan beberapa kali, produk ini ternyata dapat memberikan hidrasi pada kulit saya. Swissvita Micrite 3D All Use Whitening Serum memiliki tekstur yang tebal sehingga meninggalkan rasa lengket pada wajah.
Swissvita Micrite 3D All Use Anti-Spot Serum
Merupakan produk favorit saya dalam rangkaian Swissvita Micrite 3D All Use Series Pack, Anti-Spot Serum dapat mengatasi  dark spot saya dengan baik. Meski tidak hilang secara total, dalam beberapa hari pemakaian saya meyadari dark spot saya terlihat memudar. Hasilnya cukup signifikan jika diperhatikan secara baik-baik. Saya mengaplikasikan serum ini hanya pada bagian yang membutuhkan saja, dimana dark spot saya terdapat pada tulang pipi.
Swissvita Micrite 3D All Use Anti- Wrinkle
Pada petunjuk, disarankan untuk menggunakan Swissvita Micrite 3D All Use Anti-Wrinkle seluruh wajah. Namun, saya lebih memilih menggunakannya pada bagian yang memang terdapat kerutan seperti smile line. Tidak dapat dipungkiri, smile line menjadi ‘pengganggu’ penampilan saya, sehingga harus cepat diatasi. Swissvita Micrite 3D All Use Anti- Wrinkle Serum memiliki kandungan Juvenesence, Oslift, Syn-TC, dan CUBE3 untuk mengencangkan kulit. Menurut saya Swissvita Micrite 3D All Use Anti- Wrinkle Serum cukup efektif menghilangkan smile line saya dengan cepat dan kulit terlihat semakin plump.
Swissvita Micrite 3D All Use Skin Serum
Jika kmau ingin memiliki kulit cerah, maka Swissvita Micrite 3D All Use Skin Serum wajib kamu gunakan dalam rangkaian ini. Kandungan AC-11, B12, Progeline dan LS 9890-nya mampu mengatasi kulit kusam dan mengembalikan kulit cerah.
Tertarik untuk mencobanya? Tentunya kamu bisa mendapatkan produk ini di Allyoung. Kamu juga dapat menemukan masing-masing produk dengan ukuran full size dan membelinya secara satuan.