Beauty

Let’s Play With Revlon Liner Collection

by Cynda Adissa Lianita on 18 Jul, 2016
Content Writer

Sumber foto: ClozetteCrew
Kunci dari makeup yang sempurna adalah tampilan mata yang cantik dan memesona. Untuk kamu yang merasa clueless dengan tampilan mata, cat eyes masih menjadi tren terkini di kalangan pecinta makeup. Bosan dengan warna hitam? Yuk, berkreasi dengan 2 koleksi eyeliner dari REVLON, yaitu Revlon ColorStay SkinnyTM Liquid Liner dan Revlon ColorStayTM Eye Liner.
Sumber foto: ClozetteCrew
REVLON memperkenalkan inovasi produk terbaru, yaitu Revlon ColorStay SkinnyTM Liquid Liner. eyeliner cair ini hadir dengan 7 pilihan warna yaitu Black Out, Silver, Gold, Black Brown, Electric Blue, Amethyst, dan Green Spark. Kamu pun bisa lebih leluasa bereksperimen dan berkreasi untuk tampilan mata yang lebih ekspresif.
Revlon ColorStay SkinnyTM Liquid Liner memiliki ujung aplikator super tipis (ultra fine tip) 0.1mm untuk meminimalisir kesalahan saat kamu ingin mendapatkan garis mata yang tipis dan presisi. Produk ini juga memberikan warna intens dalam satu pulasan dan tahan lama sepanjang hari. Kamu pun bisa mendapatkan skinny look yang sempurna. 
Sumber foto: ClozetteCrew
Revlon ColorStay SkinnyTM Liquid Liner bisa kamu dapatkan dengan harga Rp109.000,-.
Sumber foto: ClozetteCrew
Jika kamu lebih suka tampilan makeup yang lebih bold dan eyeliner yang lebih tebal, kamu bisa mencoba Revlon ColorStayTM Eye Liner. Warna yang super intens dan nyata dalam sekali ulas membuat waktu ber-makeup semakin singkat. Selain itu, eyeliner dengan bentuk pencil matic ini sangat praktis, tidak perlu diraut, dan dapat bertahan hingga 16 jam. 
Tidak seperti eyeliner cair yang menciptakan tampilan garis mata super tipis, Revlon ColorStayTM Eye Liner membantumu menciptakan garis mata yang lebih tebal dalam satu pulasan. Kedua eyeliner ini juga bisa kamu padu padankan untuk permainan warna dan gaya eyeliner yang lebih kreatif. 
Sumber foto: ClozetteCrew
Revlon ColorStayTM Eye Liner juga hadir dengan 7 pilihan warna, yaitu Black, Black Brown, Saphire, Jade, Amethyst, Gold, dan Silver. Kamu bisa mendapatkan Revlon ColorStayTM Eye Liner dengan harga Rp82.000,-. 
ClozetteCrew juga telah mencoba performa Revlon ColorStay SkinnyTM Liquid Liner dan Revlon ColorStayTM Eye Liner. Sesuai dengan nama “colorstay”, produk ini tidak luntur dan mampu bertahan sepanjang hari. Packaging yang minimalis ini memungkinkan kamu membawa 7 warna sekaligus tanpa ribet. Beberapa warna eyeliner dari kedua koleksi ini juga memiliki tekstur glitter yang membuat matamu semakin stand out, lho
Berikut beberapa kreasi mata rekomendasi dari ClozetteCrew yang bisa kamu coba. 
Blue Eyes
Sumber foto: ClozetteCrew
Triple Trouble Eyes
Sumber foto: ClozetteCrew
 Yuk, dapatkan kedua koleksi eyeliner dari REVLON di gerai-gerai REVLON di seluruh Indonesia!