Lifestyle

Let’s Ride On The Road With Style!

by Puitika Pamora on 10 Feb, 2016

Sumber Foto: Yamaha
Tingginya tingkat kemacetan di kota-kota besar, khususnya Jakarta, membuat kamu harus pintar-pintar memilih jalan dan juga memilih ‘teman’ dalam berpergian. Untuk kamu yang punya aktivitas padat dan mengharuskan berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya tentunya agak sulit untuk mentolerir macet, sehingga kamu butuh kendaraan yang bisa mengefisiensikan waktu seperti motor. Yup, motor dapat menjadi ‘teman’ yang diandalkan untuk kamu yang mengutamakan ketepatan waktu. 
Tepis jauh-jauh pemikiran bahwa motor hanya kendaraan para pria dan kamu nggak bisa tampil stylish saat berkendara, sebelum kamu melihat Yamaha New Fino 125 Blue Core, karena keindahan wanita justru dapat dimaknai dalam rupa sebuah karya sepeda motor. Inspirasi tak berkesudahan sepanjang zaman itu menjadi hadiah Tahun Baru 2016 Yamaha untuk wanita Indonesia yang akan membuatnya semakin Stylish and Beautiful!
Yamaha sepertinya sangat mengerti bahwa setiap wanita unik dan istimewa. Karakteristik dan latar belakang yang berbeda bukan menjadi hambatan, tetapi menjadi inspirasi Yamaha dalam merancang New Fino 125 Blue Core, terbukti motor ini dapat mewakili semua karakter style wanita, mulai dari Professional, Hijab, Edgy , Sporty, Girly dan Casual
Sumber Foto: Yamaha
New Fino 125 Blue Core tetap tampil dengan gaya elegant dan sporty stylish sebagai identitas Fino yang sudah dikenal luas masyarakat. Namun, Yamaha mengerti wanita sangat mementingkan bentuk dan estetika, sehingga kali ini sentuhannya dibuat lebih stylish and beautiful menyesuaikan keinginan wanita. Mengambil bentuk lekukan “S” shape, desain bodi terlihat ramping dengan sentuhan gaya elegan dan disempurnakan Diamond Cut Lens, desain lampu depan pun terlihat anggun dengan kilauan bagaikan berlian.
Kelebihan lain dari Yamaha New Fino 125 Blue Core ini adalah kapasitas mesinnya yang lebih besar, 125 cc, namun dengan adanya teknologi Blue Core dan Eco Indicator membuatnya lebih irit 50% (dibandingkan dengan Fino karburator). New Fino 125 Blue Core juga didukung fitur-fitur baru, seperti Advance Key System dengan Answer Back (menemukan Fino-mu) dan Auto Open Key Shutter sehingga lebih mudah, cepat dan praktis. Mesin Blue Core 125cc ini pun irit, halus dan nyaman. 
Sumber Foto: Yamaha
Yamaha mengerti bahwa wanita suka memadukan warna, karena itu Yamaha memberikan jaket istimewa yang in line dengan warna motor dan helm yang berdesain retro stylish setiap pembelian New Fino 125 Blue Core agar kamu tetap stylish saat berkendara. 
Warna merupakan salah satu faktor penting untuk wanita dan New Fino 125 Blue Core Elegant Stylish tersedia dalam tiga pilihan warna; White Cappuccino (putih), Red Berry Latte (merah), Black Espresso (hitam), sedangkan Sporty Stylish tersedia dalam warna Sportif Noir (hitam), Esprit Bleu (biru), Actif Rouge (merah).
Tipe Elegant Stylish New Fino 125 Blue Core tampil cantik dan natural, terinspirasi dari filosofi klasiknya kopi dan sentuhan artistik coffee art melukiskan desain istimewa. Desain dan warna kopi menyuntikkan energi baru untuk hidup yang bersemangat namun tetap rileks. Minum kopi bersama teman di kafe sudah menjadi gaya hidup seperti halnya New Fino 125 Blue Core. Psstt... Siap-siap tebar pesona dengan New Fino 125 Blue Core Elegant Stylish! 
Sumber Foto: Yamaha
Untuk kamu yang lebih suka tampil sporty bisa memilih tipe Sporty Stylish dengan gaya European style yang simple dan bold, terinspirasi dari Mods style bergaya modern. Tipe sporty ini lebih modern dan cheerful
Layaknya aksesoris yang wajib untuk fashion wanita, produk terbaru Yamaha ini wajib juga dimiliki untuk menjadi teman perjalanan dan menyempurnakan hari-harimu. Istimewakan Dirimu dengan New Fino 125 Blue Core!

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel