Lifestyle

Let's Sing-A-Long

by on 10 Dec, 2014

Let it go… 

Let it go… 

Can’t hold it back anymore… 

Let it go… let it go…

Masih ingat dengan soundtrack dari film animasi musikal buatan Disney ini? Atau malah masih terngiang-ngiang lagu ini? Sejak pertama kali diluncurkan pada akhir tahun lalu, Frozen langsung menjadi favorit banyak anak-anak. Tidak hanya anak-anak, banyak juga dari yang dewasa menyukai film ini.

Sebagai penggemar film animasi, terutama dari Disney, film ini tentu menjadi salah satu film yang wajib ditonton. Film yang menceritakan mengenai petualangan dari duo putri kerajaan Arandelle, Elsa dan Anna sepeninggalan orang tuanya. Film animasi musikal ini diisisuarakan oleh berbagai artis berbakat dari Broadway seperti Idini Menzel dan Jonathan Groff yang mengisi suara Elsa dan Kristoff dan juga aktris kenamaan Hollywood, Kristen Bell. 

Bagi yang memiliki adik atau keponakan yang masih kecil, pasti sudah terbiasa dengan suara-suara mereka turut menyanyikan lagu-lagu di dalam film ini. (or in my case, selalu minta diulang-ulang lagi dan lagi)

Bulan Desember ini, adik atau keponakanmu bisa puas bernyanyi bersama sepanjang film Frozen, karena Disney akan merilis versi Sing-a-long dari film animasi musikal yang sukses memenangkan berbagai penghargaan bergengsi seperti Oscars dan Grammy untuk soundtrack-nya ke bioskop. Di Frozen versi Sing-a-long ini akan menampilkan teks setiap lagunya! Yup, adik-adik atau keponakanmu pasti bakal puas banget ikutan bernyanyi bersama Elsa dan Anna.
Enggak sabar? Tunggu penayangan Frozen Sing-A-Long di bioskop favoritmu di tanggal 13 Desember 2014 ini. 
Ikuti juga Facebook dan Twitter Disney Studio Indonesia supaya enggak ketinggalan!

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel