Beauty

Let’s Talking About Lipstick

by Cynda Adissa Lianita on 09 Apr, 2016
Content Writer

Sumber Foto: ClozetteCrew
Seiring dengan peluncuran Ultra HD Matte Lipcolor terbaru dari Revlon, Clozette Indonesia dan Rissa “Lippielust” turut serta berkontribusi dalam Beauty Talkshow pada Sabtu lalu (26/03/16). Acara yang bertemakan “Unfold Your Bold Side” ini berlangsung di Center Atrium Mall Taman Anggrek pada pukul 13.00-15.00 WIB. 
Sebelumnya, Clozette mengadakan kontes untuk membuat quotes menggunakan shades Ultra HD Matte Lipcolor di Instagram untuk 20 Clozetters yang beruntung untuk mendapatkan undangan khusus dalam acara ini. Para Clozetters terpilih juga diperbolehkan membawa 1 orang teman bergabung dalam Beauty Talkshow yang akan hadir dengan busana bernuansa “Black and Bold”.
Acara ini dibuka oleh MC, Bintang Cahya, dengan menyapa para Clozetters yang telah hadir. Tak lama kemudian, MC memanggil 3 orang pembicara, yaitu Rissa “Lippielust”, Ibu Angelique atau yang akrab disapa Ibu Lieke dari Revlon, dan Puitika selaku Community Manager dari Clozette ID. 
Sesi sharing pun dimulai, Rissa yang dikenal dengan “@Lippielust” pada akun Instagram-nya merupakan salah satu beauty enthusiast serta selebgram yang terfokus pada lipstik. Rissa mengatakan bahwa lipstik merupakan beauty item yang paling mudah diaplikasikan dan memiliki beragam warna yang menarik. Untuk warna favorit Rissa sangat suka menggunakan warna-warna bold seperti merah dan ungu. Menurutnya, lipstik berwarna bold menjadi solusi saat tidak ingin tampil dengan riasan berlebihan. 
Sumber Foto: ClozetteCrew
Para perempuan pun harus lebih berani untuk berekspresi lewat warna lipstik yang dipakai. Koleksi lipstik yang dimiliki oleh Rissa pun mencapai lebih dari 200 buah. Jika menilik akun Instagram Rissa, kamu akan menemukan ulasan seluruh shade dari setiap produk lokal maupun internasional! Akun @Lippielust ini sendiri bahkan telah memiliki 22.000 pengikut.
Hal ini juga disampaikan oleh Puitika bahwa perempuan tidak bisa lepas dari lipstik. Foto-foto produk kecantikan yang diunggah oleh para Clozetters juga masih dalam tren lipstik matte. Lipstik dengan tekstur matte memang dikenal dengan performa yang tahan lama. Namun, seringkali efek ‘kering’ atau matte yang dimiliki justru membuat bibir menjadi kering dan terkelupas.
Menurut Ibu Lieke, “Revlon menghadirkan inovasi dengan hadirnya Ultra HD Matte Lipcolor dengan formula 100% wax free. Selain hasil akhir matte yang ringan dan tidak membuat bibir menjadi kering. Formulanya juga membuat warna yang merata dan tahan lama hanya dengan satu kali pulasan. Aroma vanilla dan cream mango pun membawa kesegaran setiap kali memakai lipstik”
*Simak Ultra HD Matte Lipcolor selengkapnya, di sini.
Sumber Foto: ClozetteCrew
Setelah sesi sharing bersama Rissa, Ibu Lieke, dan Puitika, MC memandu ke sesi berikutnya. Dua Clozetters yang beruntung, Indah dan Rima, berkesempatan di-touch up oleh Rissa dengan menggunakan Ultra HD Matte Lipcolor. Rissa pun memulaskan shade Obsession untuk Indah dan shade Addiction untuk Rima yang disesuaikan dengan baju, warna kulit, dan makeup yang mereka gunakan saat itu. 
Tiba di akhir acara, ada kejutan untuk para peserta Beauty Talkshow yang telah mengikuti rangkaian acara, kontes POTD, dan pemenang “Best dress”. Tidak hanya itu, Revlon punya kejutan untuk para Clozetters yang telah mengikuti kontes quote di Instagram Clozette Indonesia. Ada dua pemenang Grand Prize dengan quotes terbaik yang berhak mendapatkan hampers cantik berisi Revlon Ultra HD Matte Lipcolor dan Revlon ColorStay Package. 
Sumber Foto: ClozetteCrew
Congratulations ladies!
Sumber Foto: ClozetteCrew