Beauty

Lindungi Kulit Anak Dari Sinar UV Dengan Momami

by Viena Rissanty on 01 Feb, 2022
Community Executive

Sumber foto: Clozetter Cheriaprasetyo
Baik anak perempuan mau pun laki-laki perlu diajarkan menggunakan skincare sejak dini. Meski beberapa orang masih menganggapnya sebagai keperluan kecantikan, menggunakan skincare merupakan bagian dari perawatan kesehatan kulit. Seperti yang diketahui, bahwa anak-anak sangat senang untuk bermain di luar ruangan. Teriknya matahari tentu dapat memberikan dampak buruk bagi kulit anak.
Moms perlu memberikan pengertian dan penjelasan kepada anak untuk menjaga kulitnya tetap sehat. Begitu juga yang dikatakan oleh artis ternama, Dewi Sandra. Sebagai seorang ibu, Dewi Sandra telah membiasakan anaknya untuk menggunakan skincare terutama jika harus beraktivitas di luar ruangan. Menanggapi hal tersebut, Momami sebagai brand perawatan anak meluncurkan produk terbarunya, yaitu Momami Sun Range.
Terdiri dari tiga produk, mom dapat memilih sesuai dengan kebutuhan. Pertama, mom bisa menggunakan Rub a Dub Dub Sunscreen Lotion dengan SPF 50 PA+++. Dapat digunakan pada wajah dan badan, Rub a Dub Dub Sunscreen Lotion memiliki kandungan Vitamin E dan Aloe Vera. Momami pun menjelaskan, bahwa Rub a Dub Dub Sunscreen telah teruji secara dermatologis dan hypoallergenic. Kabar baiknya, selain terbebas dari alkohol Rub a Dub Dub Sunscreen Lotion juga tidak meninggalkan whitecast. Kamu bisa mendapatkan Momami Rub a Dub Dub Sunscreen Lotion di sini.
Sebagai pilihan yang mudah digunakan, Itsy Bitsy Sun Stick tak boleh ketinggalan untuk di bawah berpergian. Momami Itsy Bitsy Sun Stick memiliki tekstur lembut yang tidak lengket dengan perlindungan broad spectrum untuk memantulkan sinar UV sebelum masuk ke dalam kulit anak. Terdapat kandungan Sunflower oil untuk melembutkan dan mengurangi kemerahan kulit anak akibat sinar matahari. Ada pun kandungan Squalance yang dapat membantu melembapkan dan menenagkan kulit anak. Pastikan teroles secara merata pada kulit anak 30 menit sebelum terpapar sinar matahari.
Terkahir, Momami memiliki Sunny Buddy Soothing Gel sebagai perawatan kulit anak setelah terpapar sinar matahari. Kandungan Aloe Vera-nya membantu mengurangi kemerahan pada kulit anak serta mengandung Vitamin E dan B12 yang baik untuk menutrisi kulit anak. Seluruh produk Momami Sun Range dapat digunakan sejak bayi, lo mom.
Kini mom bisa mendapatkan perawatan kulit untuk anak secara lengkap bersama Momami. Jangan lupa untuk membiasakan anak untuk menjaga kesehatan kulitnya sejak dini ya. Have fun with kids, mom!