Beauty

Lotion Ini Dapat Meresap Tanpa Rasa Lengket

by Viena Rissanty on 08 Apr, 2019
Community Executive

Kulit sehat, cerah, dan halus menjadi tren terbesar dalam dunia kecantikan saat ini. Banyak dari kamu yang berlomba-lomba untuk mendapatkan kulit wajah impian, namun melupakan akan kesehatan kulit tubuh. Aktivitas padat dan waktu yang terbatas menjadi salah satu penyebab utama perempuan melupakan perawatan tubuhnya. Memahami hal tersebut, Vaseline meluncurkan lotion terbaru, yaitu Vaseline Healthy White Fresh and Fair.
Untuk merayakan peluncuran produk terbaru, Vaseline bersama Clozette mengadakan acara pada tanggal 27 Maret 2019 di  Goodrich Suites kawasan Pangeran Antasari. Acara yang dihadiri oleh 30 Clozetter ini dihiasi dengan instalasi playground yang unik dan seru. Clozetter berkesempatan untuk berfoto dan bermain di area playground sebelum acara berlangsung.

Acara yang diawali dengan sesi talk show, menghadirkan artis cantik Adiezty Fersa dan Puitika Pamora, Community Manager Clozette Indonesia sebagai pembicara. Dalam acara talk show, Adiezty mengatakan bahwa dirinya malas dan sering kali melewatkan perawatan kulit tubuh karena kegiatannya yang padat. Ternyata, hal tersebut membuat kulit tubuh Adiezty menjadi kering. Begitu juga dengan Puitika, sebagai ibu yang memiliki anak kembar dan disibukan dengan kegiatan kantor membuat dirinya malas untuk merawat kulit tubuh. Telah mencoba beberapa produk untuk mengatasi permasalahan kulit, Adiezty dan Puitika sangat menyukai Vaseline Healthy White Fresh and Fair sebagai perawatan kulit sehari-hari. Selain nyaman digunakan, Vaseline Healthy White Fresh and Fair juga praktis untuk dibawa kemana pun. 

Formulasi terbaru dari Vaseline Healthy White Fresh and Fair berbentuk gel lotion dapat meresap dengan mudah kedalam kulit. Tidak meninggalkan rasa lengket sedikit pun, aktivitasmu akan terasa #TetapNyaman. Selain itu, Vaseline Healthy White Fresh and Fair dilengkapi dengan kandungan 10x Vitamin B3 untuk mencerahkan kulit dan sunscreen agar terlindung dari bahaya UVA/UVB. Tersedia dalam 2 ukuran, kamu dapat memilihi 100ml seharga Rp13.000,- sebagai teman travelling-mu atau 200ml seharga Rp23.000,- Tentunya, produk Vaseline Healthy White Fresh and Fair dapat ditemui dengan mudah di mini market, hyper market, dan e-commerce. 

Setelah sesi talk show, acara dilanjuti dengan keseruan yang dinanti-nanti, yaitu unboxing product. Telah tersedia kotak cantik berwarna biru di atas meja masing-masing, Clozetter membuka kotak tersebut secara bersamaan. Berisikan produk terbaru Vaseline, yaitu Vaseline Healthy White Fresh and Fair, Clozetter sangat antusias mencoba produk tersebut dengan mengunggahnya ke media sosial.

Pada aktivitas Moment of Truth, Clozetter yang telah mencoba produk Vaseline Healthy White Fresh and Fair dipersilahkan untuk melakukan tes dengan menuangkan mote-mote ke tangannya. Ternyata, Vaseline Healthy White Fresh and Fair terbukti dapat meresap dengan cepat tanpa meninggalkan rasa lengket sehingga mote-mote tersebut berjatuhan. Tidak perlu ragu lagi akan formula, dapatkan kulit cerah tanpa rasa lengket dengan lotion Vaseline Healthy White Fresh and Fair.

Ada pun tanggapan dari Clozetter setelah mencoba Vaseline Healthy White Fresh and Fair  saat acara berlangsung sebagai berikut “Terasa dingin di kulit dan langsung meresap layaknya air”, tutur Annisa Rizki Amalia. “Menurut saya, wanginya segar sekali. Selain cepat meresap, lotionnya tidak lengket sama sekali”, jelas Nur Arviani menutup sesi Moment of Truth.

 

Telah melewati keseruan Moment of Truth, Clozetter diajak untuk membuat pajangan bersama @workshopkitty. Clozetter harus mengaitkan benang wol ke paku-paku di atas papan kayu yang telah disediakan oleh tim Workshop Kitty hingga membentuk flamingo dan buah nanas. Clozetter Yanitasya mengatakan bahwa workshop ini membuat dirinya relax.

Sebelum berakhirnya acara, Vaseline mengumumkan pemenang dari kontes Photo of The Day yang jatuh pada Felicia Marcelina dan Best Dress yang dimenangkan oleh Silvia Muryadi. Acara peluncuran Vaseline Healthy White Fresh and Fair diakhiri dengan foto bersama.