Beauty

Love Our Skin, Love Our Nature With ORIFLAME Love Nature

by Puitika Pamora on 31 Jul, 2017

Sadarkah kamu bahwa kita sebagai manusia turut berkontribusi dalam pencemaran lingkungan di dunia yang kita tempati. Terutama pencemaran perairan dari produk kecantikan yang kita gunakan, karena produk-produk tersebut banyak mengandung chemical yang tidak hanya berbahaya untuk tubuh dalam jangka panjang, tapi juga memberikan dampak buruk pada lingkungan.Dewasa ini banyak orang yang sudah menerapkan budaya hidup sehat dengan olahraga dan pemilihan asupan makanan. Namun. bagaimana dengan produk-produk yang ia gunakan sehari-hari, apakah sudah menggunakan bahan-bahan natural yang tidak membahayakan diri dan lingkungan? Mungkin sebagian dari kita sudah sadar untuk mau menggunakan bahan-bahan natural untuk produk kecantikan, tapi permasalahan selanjutnya adalah, apakah para produsen/brand kecantikan juga sudah berani untuk memberikan kualitas terbaik dengan bahan natural untuk konsumennya?
Belum banyak produsen/brand yang menerapkan hal ini, tapi kamu boleh bernapas lega, karena sebuah brand kecantikan ternama Oriflame menjawab kegelisahan akan bahaya yang disebabkan dari produk yang mengandung chemical, kini Oriflame menghadirkan “Love Nature” rangkaian produk perawatan tubuh dan rambut yang mengandung bahan terbaik dari alam dan ramah lingkungan karena semua produk bilasnya bersifat Biodegradable yang artinya meminimalisir dampak negatif pada lingkungan perairan setelah penggunaan. Produk perawatan rambut Love Nature ini juga tidak mengandung silicon, semua produk bilas yang mengandung butiran eksfolian berasal dari bahan alami, bukan plastik.
Di acara peluncuran Love Nature pada tanggal 13 Juli lalu, Oriflame juga mengundang Tyna Kana Mirdad. Dia mengaku bahwa dia termasuk perempuan yang peduli dengan kandungan produk yang digunakan olehnya dan keluarga. Buat Tyna mengetahui bahwa produk yang dia gunakan adalah produk yang baik dari segi ingredients dan dampaknya pada diri dan lingkungan adalah yang terpenting, itu sebabnya Tyna menyambut baik dengan peluncuran Oriflame Love Nature ini.
Dengan 15 produk terbaru Love Nature kamu juga bisa merasakan sensasi spa menyegarkan yang alam berikan pada kita di rumah, tanpa harus ke tempat spa komersil. Produk-produknya sangat easy to use dan kandungannya berasal dari bahan alami, seperti tanaman dan buah-buahan yang membawa manfaat berharga pada tubuh, meningkatkan, memperbaiki, dan mengembalikan kondisi rambut agar lebih segar, lembut, dan bernutrisi.
Love Nature hadir dalam rangkaian produk perawatan tubuh yang terdiri dari Strawberry & Lime yang menyegarkan, Avocado yang merawat kelembutan, Mint & Raspberry yang penuh energy, Olive Oil & Aloe Vera yang menutrisi, serta Lavender yang memberikan efek relaksasi. Rangkaian perawatan rabut terdiri dari Wheat & Coconut Oil & Burdock sampo & kondisioner untuk rambut berketombe, Nettle & Lemon sampo untuk rambut berminyak, serta Avocado Oil & Chamomile sampo untuk semua jenis rambut. Rangkaian produk Love Nature terdiri dari: Energizing Mint & Raspberry: Body Lotion, Exfoliating Shower Gel dan Soap BarCaring Olive Oil & Aloe Vera: Shower Gel & Soap Bar Wheat & Coconut Oil: Shampoo for Dry Hair dan Conditioner for Dry HairTea Tree Oil & Burdock: Shampoo for Dandruff Control Nettle & Lemon: Shampoo for Oily Hair Avocado Oil & Chamomile: 2in1 Shampoo for All Hair Types Relaxing Lavender: Body Lotion