Lifestyle

Makan Mudah Dan Hemat Hanya Dengan Satu Aplikasi

by Annisa Muthia on 29 May, 2019
Community Executive

Sumber foto: Clozette Ambassador Ladyulia

Momen Ramadan tak hanya dimanfaatkan untuk memperbanyak pahala, tetapi juga menjadi saat yang tepat untuk menyambung tali silaturahmi. Acara buka puasa bersama yang menjadi tradisi di Indonesia merupakan salah satu cara untuk mempererat silaturahmi. Kamu bisa berkumpul dengan saudara dan keluarga besar, rekan kerja, atau reuni dengan teman-teman semasa sekolah.

 

Acara buka puasa bersama yang kerap disebut “bukber” ini selalu memadati jadwal setiap minggunya, terutama ketika akhir pekan. Hal ini tentu membuat keuanganmu menjadi tak stabil. Alih-alih berhemat, pengeluaranmu malah lebih banyak dari biasanya.

Jika kamu mengalami kejadian di atas, tak perlu khawatir, Clozetters. Kamu bisa tetap berkumpul, bersilaturahmi, makan makanan enak, dan tetap berhemat. Semuanya dapat kamu raih melalui sebuah aplikasi, yakni Traveloka. Yup, Traveloka kini tak hanya menawarkan kemudahan membeli tiket transportasi dan akomodasi saja, tetapi juga memiliki penawaran menarik dari restoran-restoran favoritmu di Traveloka Eats. Clozette Crew sudah membuktikan kemudahannya juga, lho. Penasaran bagaimana caranya? Yuk, simak selengkapnya pada ulasan berikut.

Tanggal 27 Mei 2019 lalu, Clozette Crew berbuka puasa bersama di salah satu restoran Jepang di bilangan Gandaria, yaitu Zin Hokkaido. Untuk menu All You Can Eat Shabu-shabu Reguler, restoran ini mematok harga Rp 125,000,- per orang. Akan tetapi setelah mencoba aplikasi Traveloka Eats, kami menemukan voucher All You Can Eat Shabu-shabu Reguler seharga Rp 95,925,- saja. Harga tersebut juga sudah termasuk pajak. Lebih terjangkau, bukan?

Clozette Crew mengganti penyajian Shabu-shabu dengan Yakiniku 

Cara Menggunakan Traveloka Eats

 

Untuk mendapatkan potongan harga ataupun voucher dengan harga khusus, kamu hanya perlu melakukan langkah-langkah dberikut:

1. Unduh aplikasi Traveloka pada Play Store atau App Store

2. Daftarkan dirimu sebagai member Traveloka, lalu pilih kategori Eats pada halaman awal

3. Klik “Special Offers” dimana kamu akan menemukan berbagai restoran terdekat dengan penawaran menarik

4. Pilih voucher yang akan kamu beli, lalu selesaikan transaksi. Voucher akan diterbitkan dalam aplikasi, pada laman "Pesanan"

5. Datang ke restoran tersebut, lalu minta bantuan staff restoran untuk redeem voucher yang telah kamu beli di Traveloka Eats

Jangan lupa perhatikan juga kebijakan penggunaan voucher dari masing-masing restoran, ya, Clozetters. Selamat makan enak! Enjoy your moment and enjoy the food!

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel