Beauty

Make Over Hadirkan Cushion Yang Mampu Menghidrasi Kulit Hingga 24 Jam

by Annisa Muthia on 01 Aug, 2020
Community Executive

Tahun baru menjadi awal yang tepat untuk menyusun resolusi yang ingin kamu capai di tahun 2021. Jika resolusimu ialah mengubah kulit yang kering menjadi terlihat glowing, sehat dan terhidrasi, kamu tak perlu menunggu lama, Clozetters. Pasalnya, Make Over, brand makeup profesional, baru saja meluncukan produk cushion yang tak hanya membuat wajahmu terlihat flawless, tetapi juga menghidrasi kulit selama 24 jam lamanya. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

 

Bertajuk Hydrastay, rangkaian face makeup terbaru dari Make Over ini menghadirkan dua produk kompleksi wajah yang mampu mempertahankan kelembapan kulit, yakni Hydrastay Lite Glow Cushion dan Hydrastay Radiant Finishing Powder. Hydrastay Lite Glow Cushion dilengkapi dengan kandungan Deep-Hydrating Actives untuk menghidrasi kulit agar makeup-mu tak terlihat patchy ataupun cracky seiring berjalannya waktu. Cushion yang hadir dalam 8 shades ini juga dilengkapi dengan Soft-Focus Agent yang mampu menyamarkan pori-pori, garis halus, dan tekstur kering, sehingga kamu bisa mendapatkan tampilan smooth finish dengan coverage medium-to-high tanpa terasa ‘berat’ pada wajah.

Tak perlu khawatir akan menyumbat pori, cushion terbaru Make Over ini memiliki formula non-comedogenic. Kandungannya juga sudah melalui uji hypoallergenic, tanpa alkohol, dan dermatologically tested, sehingga aman untuk kulit sensitif sekalipun. Bagi kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan, Hydrastay Lite Glow Cushion juga akan melindungi kulitmu dari paparan sinar UV karena  sudah dilengkapi SPF 50/PA +++.

“Rangkaian Hydrastay diluncurkan Make Over untuk memenuhi kebutuhan para beauty enthusiast yang memiliki kulit kering. Mengandung formula hybrid makeup dengan benefit skincare, Make Over Hydrastay diharapkan dapat memenuhi kebutuhan tersebut. Cushion dipilih sebagai produk pertama Hydrastay karena cushion Make Over sebelumnya, yang ada dalam rangkaian Powerstay, menjadi favorit konsumen dan mendapatkan berbagai penghargaan,” tutur Stephanie Lie, Group Head Make Over Cosmetics and Innovation.

 

Jika kulitmu sudah terhidrasi dengan baik dengan Hydrastay Lite Glow Cushion, saatnya menyempurnakan tampilan dengan Hydrastay Radiant Finishing Powder. Merupakan loose powder yang juga dilengkapi dengan Deep-Hydrating Actives, serta Light-Diffusing Particles, formulanya mudah dibaurkan bahkan pada kulit kering sekalipun. Hadir dalam shade Translucent, produk ini menyatu sempurna dengan berbagai skin tone untuk hasil akhir yang radiant dan flawless. Tentunya, kandungan loose powder ini juga aman karena telah teruji secara dermatologis, non-comedogenic, dan alcohol-free.

Kamu bisa memperoleh Hydrastay Lite Glow Cushion seharga Rp 215,000,- dan Hydrastay Radiant Finishing Powder seharga Rp 115,000,- secara online di Make Over official store Shopee, ataupun secara offline di gerai Make Over terdekat di kotamu.