Beauty

Make Over Sediakan 20 Pilihan Warna Foundation Untuk Perempuan Indonesia

by Viena Rissanty on 29 Oct, 2021
Community Executive

Menemukan warna foundation dan bedak yang cocok untuk kulit wajah tidaklah mudah. Terkadang saya harus mencampurkan dua warna bedak atau foundation agar warna yang dihasilkan terlihat natural. Padahal nilai kepraktisan dalam dunia kecantikan terus digandrungi. Selain praktis, menemukan warna foundation dan bedak yang tepat hanya dalam satu shade juga dapat menghemat pengeluaran.
Melengkapi koleksi Powerstay Matte Powder Foundation dan Powerstay Weightless Liquid Foundation, Make Over luncurkan shade terbaru. Menjadi brand lokal pertama di Indonesia yang memiliki pilihan warna liquid foundation dan powder foundation terbanyak. Kini Make Over memiliki 20 shade yang sebelumnya hanya 12 pilihan warna.
Dalam menghadirkan 20 varian warna, tentunya Make Over melakukan penelitian yang mendalam dari skin mapping terhadap lebih dari 1000 wanita di Indonesia. Dari Sumatra hingga Papua dengan warna kulit dan juga undertone yang beragam, sehingga menghadirkan warna yang sempurna. Mulai dari warna kulit terang hingga gelap dan dengan berbagai undertone seperti cool, neutral serta warm, kamu bisa memilih yang sesuai dengan kulitmu.
Delapan varian warna terbaru pada produk Powerstay Matte Powder Foundation dan Powerstay Weightless Liquid Foundation adalah C31 Pink Beige, W12 Warm Marble, W21 Coral Ivory, W32 Warm Beige, W60 Creme Cocoa, C41 Cool Sand, W50 Creme Tan dan C51 Cool Tan. Powerstay Matte Powder Foundation memiliki ketahan hingga 12 jam dengan formula Oil Control dengan tingkat coverage medium dan buildable hingga high coverage.
Melengkapi kandungannya dengan SPF 15 PA++, Powerstay Matte Powder Foundation memiliki hasil akhir matte dan smooth yang dapat menyatu sempurna pada kulit. Powerstay Weightless Liquid Foundation memliki ketahanan yang sama, yaitu 12 jam. Formula light weight yang terasa ringan saat diaplikasikan pada kulit wajah dengan coverage medium yang buildable, foundation ini dapat memberikan hasil akhir lively matte.
Yuk, dapatkan foundation sesuai dengan warna kulitmu sekarang! Powerstay Matte Powder Foundation dan Powerstay Weightless Liquid Foundationdapat dibeli di offline store Make Over serta online official store di Shopee dan e-commerce lainnya. Kamu bisa mendapatkannya seharga Rp188.000 untuk Powerstay Matte Powder Foundation dan Rp175.000 Powerstay Weightless Liquid Foundation. Tak usah khawatir salah pilih warna, karena Powerstay Matte Powder Foundation dan Powerstay Weightless Liquid Foundation bisa kamu coba dengan menggunakan virtual try on di www.makeoverforall.com