Beauty

MAKE UP FOR EVER New Concept Store

by Viena Rissanty on 10 Oct, 2017
Community Executive

Seperti yang diketahui MAKE UP FOR EVER adalah brand makeup professional yang banyak digemari oleh makeup enthusiast dan juga professional makeup artist. Kabar menyenangkan datang dari MAKE UP FOR EVER yang baru saja membuka tokonya di Gandaria City Ground Floor Unit #25 dengan konsep baru pada tanggal 27 September 2017.
Berbeda dengan toko sebelumnya, kali ini toko MAKE UP FOR EVER dihiasi dengan lambangnya berwarna hitam dan merah. Serta tulisan grafiti dari ucapan Dany Sanz “LIFE IS A STAGE” selaku creator dan artistic director MAKE UP FOR EVER untuk mempermanis sudut toko tersebut.
Tidak hanya itu, untuk memaksimalkan atmosfer yang berbeda, pengunjung akan disambut dengan lampu LED merah layaknya red stage curtains. Tentunya tema ini terinspirasi dari studio artis dan dunia backstage. 
Pengunjung dapat memilih lebih dari 1,000 produk yang tersedia. Tidak perlu khawatir, untuk memilih maupun mencari produk yang diinginkan, kamu akan diarahkan oleh professional makeup artist. Sesuai dengan misinya “Create and Educate to Elevate”, MAKE UP FOR EVER mempunyai tujuan mengedukasi dan membantu pelanggan untuk meningkatkan kemampuannya dalam ber-makeup. 
Maka dari itu MAKE UP FOR EVER membuka Makeup Masterclasses secara private/workshop dengan studio yang berisikan 6 orang. Private makeup class/workshop ini akan diajarkan langsung oleh professional makeup artist dari MAKE UP FOR EVER, tamu undangan atau pun celebrity makeup artist.
Berbeda dengan Makeup Masterclasses, One Stop Makeup Playground memberikan kuota 4 orang untuk belajar tren makeup saat ini. Tanpa dikenakan biaya maupun pembelian produk, One Stop Makeup Playground akan dibimbing oleh professional makeup artist. Fasilitas lainnya “Professional Makeup Service”, ditawarkan untuk kamu yang ingin lebih mendalami dunia makeup. Pada kelas ini akan diajarkan mulai dari menutupi complexion, romantic look dan juga mastering sculpting techniques. 
Tidak kalah menarik, mengikuti tren saat ini, MAKE UP FOR EVER juga mengeluarkan lipstik terbarunya, yaitu Artist Liquid Matte. Terdapat 15 pilihan warna dan 4 warna limited yang akan diluncurkan pada bulan November. Tentunya terdapat keunggulan dari matte lipstick ini yang tidak membuat bibir kering dan bergaris, sehingga sangat nyaman dipakai hingga 20 jam, tanpa transfer.