Beauty

Makeup Flawless & Tahan Lama untuk Konser dengan YOU Beauty Noutriwear+

by Annisa Muthia on 09 Nov, 2022
Sr. Community Executive

Clozetters, tak sampai dua bulan tersisa hingga akhir tahun 2022. Namun, ragam aktivitas dan keseruan offline semakin padat. Terutama puluhan konser dan festival musik yang tersebar di berbagai wilayah, mulai dari Jakarta, Bandung, hingga Bali. Siapa saja, nih, yang sudah tak sabar menyaksikan penyanyi dan performer favorit?

 

Ketika menghadiri acara yang ditunggu nanti, tak hanya outfit yang harus kamu perhatikan dengan seksama, Clozetters. Riasan yang tahan lama juga merupakan kunci agar penampilanmu senantiasa sempurna selama acara berlangsung. Untuk menyiasatinya, kamu bisa menggunakan complexion products yang tak hanya long-lasting, tetapi juga menutrisi kulit selama pemakaian. Kira-kira ada tidak, ya? Well, tak perlu khawatir, Clozette akan spill rangkaian produknya di bawah ini. Keep on scrolling, Clozetters!

Clozetters tentu sudah familiar dengan brand kecantikan lokal YOU Beauty, bukan? Brand yang hadir sejak tahun 2018 ini tak henti menghadirkan inovasi makeup, skincare, dan daily care untuk memenuhi kebutuhan kamu para beauty enthusiast. Berbekal tagline “Long Lasting Beauty”, YOU Beauty mengombinasikan kandungan alami dengan teknologi terkini untuk menghasilkan produk-produk yang berkualitas dan tentunya ramah di kantong. Salah satunya ialah rangkaian NoutriWear+ yang merupakan rangkaian base complexion makeup yang ekstra lengkap. Tak hanya tahan lama, NoutriWear+ juga meningkatkan elastisitas dan menutrisi kulit, lo! Selain menyempurnakan tampilan wajah, produk-produknya juga bekerja seperti skincare, sehingga kamu tak perlu khawatir menggunakannya dalam waktu lama.

 

YOU Beauty melengkapi rangkaian NoutriWear+ dengan beragam keunggulan, seperti teknologi Innovative Lifestay, Immortelle C-lock Essence, dan Filmexcel yang digabungkan dengan kandungan alami yang bersumber dari alam. Kamu akan menjumpai kandungan bunga Immortelle dari Prancis, yang seperti namanya, bunga abadi ini tetap terlihat segar meski telah dipetik. Bunga dengan aroma manis ini dikenal akan khasiatnya di bidang kecantikan, seperti menjaga kulit tetap awet muda dan ampuh meregenerasi sel-sel kulit. Nah, kandungan bunga Immortelle ini dikombinasikan dengan Centella Asiatica yang menenangkan kulit, serta teknologi yang ditawarkan Noutriwear+ dalam enam produk complexion. Namun, kamu bisa melirik dua di antaranya yang paling Clozette rekomendasikan karena kemasan yang amat praktis. Yuk, intip selengkapnya melalui ulasan berikut!

Cushion Full Coverage yang Praktis

Selama menonton konser dan festival musik, kamu tentu tak bisa membawa satu kotak penuh berisi makeup. Oleh karena itu, pilihlah produk yang benar-benar penting dan travel-friendly, seperti NoutriWear+ Flawless Cushion Foundation yang merupakan alas bedak cair lengkap dengan puff dan cermin untuk kulit yang ter-cover maksimal tanpa terasa “berat”. Cushion foundation ini juga menawarkan manfaat 7 in 1, yakni menyamarkan ketidak sempurnaan pada kulit dengan full coverage-nya, mempertahankan riasan selama 16 jam dengan teknologi Lifestay, memberikan efek antioksidan, menenangkan, dan hydrating berkat Immortelle C-lock Essence dan Centella Asiatica, melindungi kulit dari UVA dan UVB dengan SPF 40 PA+++, dan dikemas dalam packaging ringkas yang bisa kamu gunakan kapan pun dan di mana pun. Produk ini tersedia dalam empat pilihan shades:

-       #W703 Warm Ivory untuk kulit dengan light to yellow undertone,

-       #C304 Pink Nude untuk kulit dengan medium to pink undertone,

-       #W805 Yellow Beige untuk kulit dengan medium to yellow undertone,

-       serta #N508 Medium Beige untuk kulit dengan medium to neutral undertone.

Loose Powder Anti Kilap 24 Jam

Setelah mengaplikasikan cushion, kamu bisa coba NoutriWear+ Airy Fit Loose Powder yang ampuh menahan riasan dan menjaga wajah bebas kilap hingga 24 jam. Berbekal airy smooth formula dan tekstur halus yang ringan, kamu tak perlu khawatir makeup-mu crack atau flaky selama beraktivitas. Psst, produk yang sudah dilengkapi dengan soft & fluffy puff ini juga mengandung Soft Light Diffusing Powder dari Jepang untuk menyamarkan tampilan pori-pori dan membaurkan cahaya yang kerap meng-highlight area-area yang kurang sempurna pada kulit. Cocok sekali untuk kamu dengan tipe kulit normal to oily yang kerap bermasalah dengan sebum yang sulit “dibendung” ketika menggunakan makeup. Tak hanya itu, loose powder ini juga waterproof, aman digunakan di dalam dan luar ruangan, termasuk ketika berjingkrak sembari menikmati lagu favorit. Yay, perfect skin all day (and night) long!

 

NoutriWear+ Airy Fit Loose Powder hadir dalam tiga shades yang sesuai dengan kulit perempuan Indonesia:

-       #C302 Classic Ivory untuk kulit terang hingga medium,

-       #W804 Natural Buff untuk kulit medium terang hingga medium deep,

-       dan #N507 Shell Beige untuk kulit medium deep.

 

Nah, itu dua produk NoutriWear+ dari YOU Beauty untuk menjaga makeup-mu tetap “on” sembari menikmati momen-momen konser dan festival musik. Oh iya, tak perlu khawatir akan formula dari masing-masing produk NoutriWear+, karena semuanya breathable dan teruji secara klinis bebas dari penyumbatan pori-pori yang menyebabkan komedo. Jangan lupa untuk selalu membersihkan kulit secara menyeluruh dengan metode double cleansing untuk mengangkat sisa makeup dan kotoran pada kulit setelah beraktivitas, ya!

 

Ingin segera memiliki NoutriWear+ Flawless Cushion Foundation dan NoutriWear+ Airy Fit Loose Powder? Kamu bisa mendapatkan keduanya di YOU Beauty offline store yang tersebar di seluruh Indonesia, serta secara online di YOU Beauty official store yang bisa kamu akses melalui Shopee. Masing-masing produknya dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp 175.500,- dan Rp 73.000,- saja. Yuk, amankan shade pilihanmu dari sekarang. Selamat mencoba, Clozetters!