Beauty

Makeup Simple On Budget Ala Malvava

by Devi Purwati on 04 Apr, 2019
Contributor

Makeup simple, hasil memuaskan dan tidak memakan banyak waktu. Apakah ini keinginan para perempuan yang selalu merasa tidak memiliki banyak waktu berdandan di pagi hari ? Makeup yang dilakukan dalam waktu singkat biasanya tidak akan memberikan hasil yang memuaskan. Sayangnya, banyak dari kamu terburu-buru dalam mempercantik diri karena aktivitas yang padat. Apabila kamu sering mengalami hal yang sama, kini saatnya mencoba tips makeup simple dan cantik ala professional MUA Malvava, Pada hari Minggu, 24 Maret 2019 Cantik Citra X Clozette mengadakan “Citra Beauty Picnic” di Noach Cafe Surabaya. Berbagi skincare dan beauty tips bersama Malvava untuk mendapatkan tampilan makeup matte and poreless skin on budget.
MUA berambut indah ini tidak hanya bisa merias untuk keperluan photoshoot, tetapi juga merias pengantin. Malvava juga sering terlihat mendandani penyanyi cantik Raisa untuk berbagai acara. Menurut Malvava, Raisa adalah salah satu artis yang menyukai tampilan makeup natural.

Acara Citra Beauty Picnic diawali dengan talk show yang dimulai dengan beauty tips dari Malvava mengenai daily look. Malvava menjelaskan pentingnya menggunakan moisturizer sebelum menggunakan makeup dan tahap penting lainnya seperti menggunakan face wash. Untuk membersihkan wajah dari kotoran, ia merekomendasikan Citra Facial Foam. “Pastikan moisturizer yang dipakai bagus sebelum makeup. Pilih base makeup yang sesuai kulit, misal untuk menahan minyak, melembabkan atau menyamarkan pori”, tutur Malvava.

 

Setelah itu ia menjelaskan salah satu base makeup kesukaannya, yaitu Citra Sakura Fair Powder Cream yang memiliki beberapa manfaat sebagai berikut:

1.      Membuat wajah cerah merona

2.      Samarkan pori-pori sejak menit pertama pemakaian

3.      Wajah seperti memakai bedak dan bebas kilap selama 14 jam

 

Acara dilanjutkan dengan demo Makeup Simple On Budget oleh Malvava yang cocok untuk sehari-hari. Langkah pertama menggunakan Citra Sakura Fair Powder Cream sebagai base makeup agar telihat lebih flawless. Setelah itu dilanjuti dengan foundation, loose powder, eyebrow, dan beberapa langkah bermakeup lain dengan hasil natural. Untuk melengkapi tampilan, Malvava memberikan sentuhan lipstick warna coral yang terlihat

Acara Citra semakin seru dengan diadakannya kontes “Makeup Estafet” yang terdiri dari 5-6 peserta per tim. Setiap tim mendandani satu model dengan durasi 30 detik per peserta. Terpilih 1 tim terbaik, yaitu, Claresta, Tephie, Andira, Regina, Tya dan Grace sebagai pemenang dan mendapatkan voucher MAP senilai Rp. 1.000.000.

Pada acara Citra Beauty Picnic peserta juga dikenalkan dengan rangkaian Citra Sakura. Merupakan salah satu brand perawatan kulit, Citra hadir dengan inovasi terbarunya dalam rangkaian produk Citra Sakura UV Powder Cream dan Citra Sakura Fair Facial Foam. Dengan formula ekstrak bunga sakura, tumbuhan ini menyimpan beberapa kandungan vitamin antara lain, B3, B6, C dan E yang mampu menutrisi  hingga permukaan kulit dan melembabkan sepanjang hari.

Salah satu cara untuk mendapatkan perawatan kulit yang lebih sempurna, gunakan Citra Sakura Fair UV Powder Cream dan Citra Sakura Fair Facial Foam sebagai sabun cuci muka, untuk membantu menghilangkan kotoran hingga 12 lapisan kulit terdalam. Rangkaian ini akan membuat kulit wajah terasa segar, lembut dan cerah merona.