Beauty

Maksimalkan Potensi Bersama Dove Hairlympic

by Viena Rissanty on 24 May, 2018
Community Executive

Sumber foto: @merdioctv
Tatanan rambut rapi tentu akan menambah kepercayaan diri setiap perempuan. Berbagai macam model tatanan rambut dapat kamu gunakan untuk menunjang penampilan sehari-hari. Namun, seringnya menata rambut dapat mengakibatkan kerontokan yang membuat kepercayaan diri menurun. Dove telah mewujudkan misinya, untuk membantu perempuan Indonesia mengatasi kerontokan rambut dengan kegiatan Dove Hairlympic Studio.
Program yang dijalankan selama tiga bulan terakhir, hadir dalam bentuk roadshow di 10 kota. Dove Hairlympic Studio bertujuan untuk menguatkan rambut, tubuh, dan pikiran perempuan agar dapat meraih potensi terbaiknya. Program ini juga mengadakan Digital Challenge dengan mengunggah aktivitas peserta yang terbagi menjadi 3 sesi. Ada 20 peserta yang menginspirasi banyak orang, telah terpilih untuk mengikuti program Dove Hairlympic Camp di Bali.
Sumber foto: @annisarum
Dove Hairlympic Camp merupakan perayaan dari Dove Hairlympic Studio yang diselenggarakan pada tanggal 5-6 Mei 2018. Para peserta Dove Hairlympic Studio mengikuti 3 workshop terkait dengan kesehatan rambut dan berbagi pengalaman tentang #StronghairStrongHer. Acara dimulai dengan workshop Kekuatan Rambut oleh Dr. Gloria Novelita, seorang hair expert. Pada sesi workshop ini peserta dapat mengetahui tentang kerontokan rambut dari akar hingga cara mengatasinya. Tidak hanya itu, pada workshop ini juga terdapat sesi Daily Hair Styling untuk tampil stylish tanpa merusak kesehatan rambut.
Sumber foto: @mc_gadiez
Workshop kedua mengenai Kekuatan Pikiran yang dipandu oleh psikolog Tara de Thouars. Pada sesi ini, Dove melanjutkan tujuan dari Dove Sistertalk Corner yang mengajak perempuan utnuk saling menginspirasi dan terbebas dari stres. Peserta diajak kembali untuk menemukan “Life Purpose” agar dapat terus menginspirasi banyak orang.
Sumber foto: @cindypriscilla
Dove juga mengajak peserta untuk memahami pentingnya kekuatan fisik dan memaksimalkan potensi mereka dalam workshop ketiga mengenai Kekuatan Tubuh. Sesi yang dipandu oleh instruktur yoga Shiva Jayanti, diawali dengan gerakan Dove It Yourself. Gerakan yoga dapat memperkuat seluruh tubuh tanpa terkecuali dan melancarkan metabolisme tubuh, sehingga kerontokan rambut dapat teratasi. Selain mengadakan 3 workshop, Dove juga memiliki solusi rambut rontok dengan rangkaian Dove Total Hair Fall Treatment. Kandungan Dynazinc dan Grapseed Oil yang terkandung dalam Dove Total Hair Fall Treatment dapat mengunci rambut di akarnya dan membuat rambut tumbuh 10x lebih kuat.
Sumber foto: @chachathaib
Dove percaya bahwa rambut kuat adalah awal dari perempuan kuat. Adanya Dove Hairlympic Camp, para peserta menjadi lebih all out sesuai dengan life purpose. Dove juga berharap agar peserta siap untuk menginspirasi banyak perempuan untuk menjaga kesehatan rambut, tubuh, dan pikiran.