Lifestyle

MAPCLUB Resmi Diluncurkan

by Cynda Adissa Lianita on 19 Dec, 2016
Content Writer

Berbelanja, makan, dan hangout atau jalan jalan telah menjadi gaya hidup masyarakat urban. Besarnya cakupan konsumen dan tingginya minat masyarakat dalam pemenuhan gaya hidup membuat PT Mitra Adi Perkasa memutuskan untuk membuat sebuah gebrakan baru, yaitu MAPCLUB. Acara ini dilangsungkan di Street Gallery, Pondok Indah Mall pada 15 Desember 2016 lalu.
MAPCLUB secara eksklusif dihadirkan oleh MAP sebagai bentuk pelayanan terhadap konsumen mereka. Para konsumen kini dapat mengumpulkan poin setiap melakukan pembelanjaan. Program MAPCLUB ditujukan agar pelanggan bisa mendapatkan reward dalam waktu yang cepat dengan melakukan pembelanjaan di ratusan merek dan ribuan gerai di seluruh Indonesia.
Terdapat ratusan merek internasional di setiap kategori gerai yang tergabung dalam MAP Grup. Mulai dari fashion, sport, lifestyle, kids, food & beverage, hingga department store. Poin MAPCLUB yang berhasil dikumpulkan juga dapat digunakan sebagai alat pembayaran. 
Fetty Kwartati, Corporate Secretary, MAP mengatakan, “Dengan MAPCLUB berarti pelanggan dapat membeli sepasang sepatu dan mendapat poin, kemudian menggunakan poin tersebut untuk membeli secangkir kopi. Dirancang untuk meningkatkan kepuasan dalam berbelanja, MAPCLUB menawarkan poin loyalty yang dapat digunakan untuk membeli produk dari berbagai merek. Dengan demikian, pelanggan dapat mengumpulkan poin dan menggunakannya dengan mudah karena mereka dapat mengumpulkan dan membelanjakan poin dari berbagai merek dan gerai.”
Untuk bergabung dalam MAPCLUB, pelanggan bisa mendaftar offline maupun online. Biasanya pelanggan dapat mendaftar offline setelah melakukan transaksi minimum 500ribu rupiah. Untuk mendaftar online, pelanggan bisa mengakses di www.mapclub.com lalu melakukan pembelanjaan sesuai nilai minimum yang ditentukan dalam waktu tiga bulan dari saat registrasi. Tidak hanya itu, MAPCLUB juga menawarkan 2 bentuk kartu member, yaitu digital atau kartu fisik. Kartu digital ini cukup praktis, pelanggan bisa membawanya kemana pun hanya dengan menyimpan kartu digital di galeri smartphone mereka.
Pelanggan yang telah tergabung menjadi anggota MAPCLUB akan mendapat poin untuk setiap Rp1,- yang mereka belanjakan. Setiap pembelanjaan 10ribu rupiah di department store MAP, anggota akan mendapat 70 poin MAPCLUB, 100 poin di gerai active dan fashion MAP, dan 150 poin di gerai food & beverage MAP. Poin MAPCLUB berlaku 24 bulan dari tanggal poin diperoleh. Pada acara perayaan kesuksesan dari peluncuran MAPCLUB, MAP juga menghadirkan MAPCLUB Trunk Show. 
Para model dewasa dan anak ini menampilkan look sporty, casual, elegan, dan glamour dalam balutan busana dari berbagai merek yang tergabung dalam MAP Grup. Untuk kamu pelanggan setia dari merek-merek internasional dalam MAP Grup, daftarkan dirimu sekarang dan jadilah bagian dari pelanggan dengan beragam keuntungan serta penawaran menarik dari MAPCLUB.

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty