Lifestyle

Market & Museum Kembali Hadir Dengan Tema Metro

by Viena Rissanty on 15 Aug, 2018
Community Executive

Hari Kemerdekaan Indonesia jatuh pada hari Jumat, hal ini membuat hari libur menjadi 'long weekend'. Selalu dinanti setiap orang, pastinya beberapa dari kamu sudah merencanakan pergi berlibur keluar kota. Namun, sebagian orang memilih untuk beristirahat dirumah atau sekedar pergi ke Mall bersama keluarga dan pacar.
Untuk mengisi waktu liburmu, Market & Museum kembali hadir dengan mengusung tema "METRO". Kamu dapat mengunjungi bazar tematik ini pada hari Kamis-Minggu, 16-19 Agustus 2018 di Lippo Mall Kemang Main Atrium & Main Lobby Hotel.
Market & Museum "METRO" pada tahun ini diikuti oleh 120 tenant apparel dan non-apparel. Sehingga kamu dapat melihat berbagai macam pakaian yang merupakan garapan entrepreneur muda Indonesia. Tidak usah khawatir kelaparan saat berbelanja, Market Museum "METRO" juga menyediakan 40 tenat food & Beverage yang tidak kalah menarik dan unik.
Didukung oleh Lippo Mall Kemang, Ovo, Lol Photo Booth, Palari Films, KITAMA Entertaiment, Market & Museum juga mengadakan talk show. Menghadirkan cast film Aruna & Lidahnya yang diperankan oleh Dian Sastro, Nicholas Saputra, Oka Antara dan Hana Al Rashid, pengunjung dapat mengikutinya di Avenue Stars stage area.
Bagi moms yang hadir, dapat mengajak anaknya untuk mengikuti kids activity by KITAMA Entertaiment di Main Atrium Area. Market & Museum "METRO" dibuka untuk umum tanda dikenakan biaya masuk. Tunggu apalagi, jangan sampai ketinggalan keseruan belanja sambil mencicipi kajian kuliner garapan anak bangsa.

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel