Beauty

Matte Atau Glossy? Produk Mizzu Bisa Menjadi Pilihanmu

by Viena Rissanty on 05 Dec, 2018
Community Executive

Setiap orang memiliki selera dan keunikan tersendiri dalam merias wajah. Meski glossy/wet make up look menjadi tren saat ini, tidak sedikit dari kamu yang bertahan dengan tampilan matte. Menyukai tampilan keduanya, sering kali saya menggabungkan tatanan glossy dan matte untuk mendapatkan hasil sempurna. Terus melengkapi kebutuhan perempuan, Mizzu menyediakan berbagai macam jenis makeup dengan harga yang terjangkau. Pada kesempatan kali ini saya mencoba 5 warna Mizzu Valipcious Divine Gloss dan 2 warna Mizzu Inspired Lipstick, berikut review-nya.
Mizzu Valipcious Divine Gloss
Berbeda dengan lip gloss, Mizzu Valipcious Divine Gloss adalah lip cream gloss dengan warna intense dan pigmented. Terdapat kandungan lidah buaya untuk menjaga bibir tetap lembab, Mizzu Valipcious Divine Gloss terasa begitu ringan di bibir. Selain teksturnya yang lembut, saya sangat menyukai hasil akhirnya yang tidak terasa lengket. Terdapat 5 shade, yaitu Discreet 01, Authentic 02, Delight 03, Gratitude 04, dan Savvi 05.
Saya menyukai shade Authentic 02, warna pink soft-nya tidak membuat wajah menjadi pucat sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari. Untuk tampilan ombre lips saya menggunakan shade Authentic 02 pada bagian dalam. Warna coklat dengan sentuhan oranye membuat shade Authentic 02 terlihat segar dan manis.
Kemasan Mizzu Valipcious Divine Gloss didominasi dengan warna hitam dan putih dengan pattern garis yang sudah menjadi ciri khasnya. Berbentuk tabung dengan aplikator doe foot membuat Mizzu Valipcious Divine Gloss mudah untuk digunakan dan dibawa kemana pun. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp79.000,-
Mizzu Inspired Lipstick
Memiliki hasil akhir matte, Mizzu Inspired Lipstick tetap memberi kelembaban pada bibir. Saat pengaplikasian, lipstick matte ini dapat dipulas dengan mudah dan terasa lembut di bibir. Telah memiliki sertifikat BPOM, Mizzu Inspired Lipstick tersedia dalam 9 shade. Kali ini saya mencoba shade Mizzu Inspired Bare dan Mizzu Inspired Spotlight.
Mizzu Inspired Bare memiliki warna kulit sehingga cocok digunakan untuk "no makeup makeup look". Saya menggunakan lipstick untuk menciptakan tampilan ombre sebagai warna dasar. Kamu bisa menggunakan lipstick ini sebagai campuran untuk menghasilkan warna yang lebih muda. Jika menyukai warna bold, kamu dapat menggunakan Mizzu Inspired Spotlight, warna merah dengan sentuhan coklat. Menurut saya Mizzu Inspired Spotlight dapat digunakan untuk acara tematik seperti Halloween atau acara lainnya seperti girls night out.
Berbeda dengan produk Mizzu sebelumnya, Mizzu Inspired Lipstick memiliki kemasan berwarna hitam dengan tekstur dove. Untuk menggunakan lipstick ini kamu perlu memutar pada pagian bawah seperti kemasan lipstick pada umumnya. Kamu bisa mendapatkan lipstick matte ini seharga Rp59.000,-