Lifestyle

McDonald’s Luncurkan Menu Rice Bowl Dengan Varian Baru

by Syafira Dewi Prawita on 04 Mar, 2019
Community Executive

Sumber foto: @jajanan_makassar

Di awal bulan Maret ini McDonald’s kembali mengeluarkan inovasi menu terbaru, yaitu menu Rice Bowl dengan varian rasa yang lebih beragam. Restoran cepat saji ini meluncurkan menu baru tersebut dengan perpaduan rasa pedas.
Rice Bowl terbaru ini memiliki tiga varian, yaitu Rica-Rica Chicken Rice, Rica-Rica Fish Rice dan Black Pepper Chicken Rice. Ketiga rasa ini menggantikan varian Rice Bowl sebelumnya, yaitu Bulgogi, Cabe Ijo dan Teriyaki.
Rica-Rica Chicken Rice dan Rica-rica Fish Rice merupakan perpaduan ayam dan ikan fillet dengan siraman saus Rica-Rica yang pedas namun gurih, ikan yang digunakan adalah ikan tilapia, ikan yang sama yang McDonald’s gunakan untuk menu ikan lainnya. Sementara Black Pepper Chicken Rice adalah perpaduan ayam fillet dengan siraman saus lada hidam yang pedas manis.

Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald's Indonesia, mengatakan “Sasaran dari menu ini ialah orang-orang yang suka dengan rasa pedas,. Semua varian rasa baru ini dipilih karena kebanyakan orang Indonesia menyukai hidangan dengan cita rasa pedas, terbukti dari larisnya menu pedas yang dimiliki McDonald’s seperti Spicy Chicken dan Spicy Chicken Bites”.
Menu Rice Bowl varian terbaru ini dibanderol dengan harga Rp 16.500 sudah termasuk ppn dan tersedia pada regular daypart yaitu pukul 11.00 – 05.00 WIB melalui dine in, take away, drive-thru, delivery, dan GoFood. Selamat mencoba, Clozetters!

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel