Beauty

Meet, ALCHEMY! Where Skincare Is Simple, Fun, And Intuitive

by Tirza Kanya Bestari on 04 Jul, 2022
Community Executive

Clozetters, kita kedatangan ALCHEMY, your skin’s new buddies!
ALCHEMY lahir dari mimpinya untuk menghadirkan serum yang mudah nan simple untuk digunakan, namun diformulasikan dengan baik dan diproduksi dengan bahan-bahan yang tak ada duanya. Akhirnya, setelah menghabiskan hampir 2 tahun untuk menyempurnakan formulanya, Clozetters dapat menyapa Alchemy Youth + Glow Power Duo SeriesTentu saja ALCHEMY menggunakan bahan inovatif yang paling ampuh, dan mereka berhasil mengemas produknya dengan sederhana, menyenangkan, dan intuitif – sehingga Clozetters tidak perlu terlalu memikirkan cara mix and match kandungan-kandungan lain. Also, no worries, Clozetters! Tiap produk dari ALCHEMY diformulasikan dengan konsep multivitamin sembari memastikan bahwa setiap serum berfungsi sebagai serum multitarget.
Apa sih yang membuat produk ini spesial? Youth & Glow Power Duo contains these trusty trios: Yang pertama, terdapat Ectoin. Untuk mendapatkan kulit yang sehat, kulit yang lembab adalah kuncinya. Diekstrak dari mikroorganisme yang hidup dalam kondisi ekstrim, Ectoin dikenal untuk meningkatkan hidrasi, melindungi dari polusi dan melawan photoaging. Kemudian, ada juga Ceramides, kandungan yang menyatukan sel-sel pada kulit. Ceramides meningkatkan skin barrier yang sehat dan mengurangi minimnya air transepidermal, dan memastikan kulit yang kuat dan tentunya lebih sehat. Last but not least, terdapat pula Squalane, antioksidan dan pelindung alami kulit. Lebih dari itu, Squalane mengurangi pigmentasi, kulit kering dan juga kulit kasar.

Beriringan dengan namanya "duo", terdapat 2 produk dari Alchemy Youth + Glow Power Duo Series ini. Yang pertama ada Alchemy Glow C Radiant Antioxidant+ Serum, dan juga ada AlCHEMY Amino Peptide Hydra Barrier Serum. Kita kenalan satu per satu, yuk!
Kita mulai dari Glow C Radiant Antioxidant Serum. Produk mungkil nan menggemaskan yang satu ini diformulasi dengan THDA, Ferulic acid, Resveratrol, CoQ10 dan Kakadu Plum extract untuk mencerahkan, meratakan warna kulit kusam dan meningkatkan produksi kolagen. Produk ini dikombinasikan dengan Ectoin yang berfungsi untuk melindungi kulit dari polutan dan juga memperlambat tanda-tanda penuaan. Tak hanya itu, serum ini juga diperkaya dengan 11 jenis Sodium Hyaluronate dan Peptida untuk menjaga kelembaban kulit. Alchemy juga menambahkan ceramide dalan produk ini untuk memperkuat skin barrier dan menjaga kulit Clozetters tetap nyaman sepanjang hari.
Next, kita berkenalan dengan AlCHEMY Amino Peptide Hydra Barrier Serum. Denggan menggunakan produk ini, kulit kalian akan langsung terhidrasi karena akan mempertahankan faktor pelembab alami (NMF) serta mengurangi kehilangan air transepidermal. Ramuan yang melindungi ini tentu cocok untuk siapa saja dengan kulit kering atau dehidrasi. Bye-bye, kulit kering!

Clozetters, Alchemy’s product is indeed simple, fun, and intuitive. Wrapped in very cute packaging, their product is worth every penny! What are you waiting for? Go check their official website and grab yours immediately!

More From Beauty
Latest Articles