Lifestyle

Melepas Mata Dan Tubuh Lelah Di Mom N Jo

by Viena Rissanty on 29 Nov, 2018
Community Executive

Menjadi seorang ibu tentu merupakan pekerjaan yang tidak mudah. Harus siap selama 24 jam, merawat dan mendidik si kecil selalu menjadi tantangan baru setiap harinya. Meski tidak mengenal lelah, moms dan si kecil juga membutuhkan “me time” untuk menyegarkan tubuh kembali. Pada kali ini ClozetteID Project Review bekerja sama dengan Mom N Jo  untuk merasakan treatment yang tersedia, seperti pregnancy treatment, kid gadget holic treatment, baby treatment, adult gadget holic treatment dan masih banyak lagi. Mom n Jo telah menerima beragam sertifikat maupun penghargaan yaitu American Pregnancy Massage Association, MISP, American Pregnancy Association, Mother & Baby Award, AyahBunda Community Awards, Marketing Awards, dan Top Brand for Kids.         

 

Terdapat  beberapa cabang dengan lokasi yang strategis, antara lain Darmawangsa, Tanjung Duren, Bintaro, Galaxy Bekasi, dan FX. Saya melakukan Adult regular treatment yang terdiri dari 2 sesi di FX, Jl. Jendral Sudirman FX Sudirman F5 Floor Gelora. Sesampainya di Mom N Jo saya disambut oleh dekorasi bernuansa cokelat tua sehingga memberikan ketenangan saat pertama kali datang. Sebelum memulai treatment, Mom N Jo mempersilahkan saya untuk melengkapi data diri setelah itu cek tensi darah dan juga menimbang berat badan. 

Body Massage 

Treatment ini bertujuan untuk memanjakan dan melemaskan tubuh dari otot-otot yang kaku dengan minyak khusus yang memiliki manfaat baik untuk kulit. Saya diminta untuk mengganti pakaian dan juga menggunakan hair cap agar rambut tidak terkena minyak pijat. Kaki saya dicuci terlebih dahulu denga air hangat, kemudian dipersilahkan untuk berbaring di tempat tidur khusus. Pijat yang memilki durasi 45 menit ini dimulai dari bagian punggung, tangan, dan kaki. 

Saya merasa sangat nyaman apalagi dengan terapis yang komunikatif menanyakan tekanan pijatan. Tentunya saya dapat meminta tingkat tekanan pijatan dan juga area yang ingin difokuskan.   Terapis Mom n Jo sangat handal, berpengalaman, dengan memiliki standar international sehingga saya tidak lagi khawatir akan kualitas terapis yang saya dapat. 

Eye Strain Treatment

Merupakan pertama kalinya saya mengikuti treatment pada area mata. Treatment ini benar-benar berguna, apalagi jika kamu pengguna setia gadget. Langkah pertama pada treatment ini adalah mengompres mata dengan penutup mata bersuhu dingin. Sambil menuggu waktu mengompres mata, terapis memijat bagian leher dan bahu.

 

Setelah kompres mata diangkat, terapis pun mulai memijat area mata dengan minyak aroma terapi. Pijatan difokuskan pada titik tertentu seperti tulang alis dan bawah mata. Pijatan pada area mata terasa begitu relax sehingga saya sempat tertidur selama treatment.

 

Jika kamu menginginkan treatment yang lebih maksimal, kamu dapat memilih Gadget Holic Treatment. Meliputi stretching, kompres, ketukan neurologis, dan massage khusus untuk gadget holic, treatment ini dapat dilakukan oleh anak batita hingga orang dewasa. Treatment ini sangat cocok bagi pemakaian gadget dalam durasi lama untuk menghilangkan ketegangan dan keluhan di sekitar leher, punggung, bahu, mata, dan kepala.

 

 Apabila treatment dilakukan secara berkala dapat menurunkan mata minus dan gangguan mata lainnya serta memperbaiki postur tubuh anak-anak maupun remaja yang bungkuk, juga yang telah terpapar gejala ilusi. Gadget Holic dan Eye Strain Treatment, merupakan perawatan pertama dan satu-satunya di Indonesia sebagai solusi dampak pemakaian gadget.

Tertarik untuk mencobanya? Moms bisa mendapat potongan langsung Rp 100.000 untuk perawatan ini di Mom n Jo, juga bisa digunakan untuk perawatan lainnya, dengan cara screenshot postingan aku & tunjukkan ke frontliner Mom n Jo. Berlaku di seluruh cabang Mom n Jo. Voucher ini berlaku 2 bulan setelah postinganku ini ya. Jangan lupa reservasi dahulu ya H-2 sebelum datang ke Mom n Jo *T&C apply.

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel