Lifestyle

#MemesonaItu Tampil Percaya Diri Dengan Kesederhanaan

by Cynda Adissa Lianita on 24 Mar, 2017
Content Writer

Menjelang dua tahun masa kerja saya tentu saja ada banyak proses yang terjadi. Mulai dari ketidaktahuan dan ketidakpekaan saya terhadap industri ini serta ketakutan saya memasuki dunia kerja. Tepatnya Juli 2015 saya menginjakkan kaki untuk menekuni dunia kerja, media online, khususnya dalam bidang fashion dan beauty.
Industri ini selalu didefinisikan sebagai permulaan dari gaya hidup yang serba mewah. Tidak jarang seseorang pun menilai orang lain dari makeup atau brand fashion yang dipakai. Hal ini mungkin saja memang berlaku untuk para golongan menengah ke atas. Namun, bagaimana untuk para pekerja di industri ini yang tentu saja berada dikalangan menengah ke bawah?
Berada di industri ini membuat saya sadar bahwa #memesonaitu bukan sekadar tentang kemewahan. Kembali lagi jika membahas tentang makeup, semahal apapun makeup yang dibeli akan terlihat biasa saja jika tidak memiliki keahlian untuk mengaplikasikannya dengan tepat. Begitu pula dalam bidang fashion, menjadi stylish tidak selalu tentang brand apa yang dipakai. Ada juga beberapa stylish atau bahkan fashion expert yang dapat menciptakan look super stylish dengan perpaduan antara produk fashion branded dengan local brand.
#Memesonaitu juga bukan berarti setiap orang harus berdandan dan tampil gaya seperti orang-orang di majalah atau tampil glamour seperti di red carpet. Kenalilah diri kamu sendiri dan cari tau gaya yang menginterpretasikan kepribadian kamu. Cari inspirasi sebanyak-banyaknya dan eksplor diri kamu untuk tampil percaya diri dengan kesederhanaan. Ranah eksplorasimu akan lebih luas jika kamu melengkapinya dengan kecerdasan dan tidak membatasi dengan standar kemewahan. 
So, jangan takut untuk menjadi diri sendiri. Kamu harus percaya bahwa kecerdasan dan kepercayaan diri merupakan 2 hal sangat penting untuk dimiliki. Sebagus apapun makeup dan gayamu, tidak akan sempurna jika tidak dilengkapi dengan kecerdasan, kepercayaan diri, dan kesederhanaan. 
Yuk, share juga definisi #memesonaitu versi kamu di akun twitter atau facebook. Menangkan beragam hadiah menarik dari Vitalis. Baca selengkapnya, di sini.

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty