Beauty

Mempercantik Bulu Mata Di Brie Studio

by Viena Rissanty on 14 Oct, 2017
Community Executive

Sumber: @deedeeyoung
Pada bulan Agustus lalu Clozette Indonesia bekerja sama dengan Brie Studio. Studio kecantikan yang berlokasi di Gading, Serpong ini menawarkan layanan Eyelash Extension dan Eyelash Lift. Terdapat 20 Clozetters yang ikut berpartisipasi dalam Clozetter ID Review Project ini. 
Penasaran dengan perbedaan Eyelash Lift dan Eyelash Extension, yuk kita lihat hasil dari 2 Clozetters kita, Meliantha Hendra dan Vitrie Maulani:
Eyelash Extension 
Sumber Foto: www.bigdreamerblog.com
Sudah tidak asing lagi ya dengan treatment yang satu ini. Untuk kamu yang menginginkan bulu mata panjang dan tebal tanpa bulu mata palsu, kamu dapat mencoba treatment Eyelash Extension. Seperti Clozetter yang satu ini Meliantha Hendra, Mei.
Sumber Foto: www.bigdreamerblog.com
Brie Studio menyediakan beberapa jenis bulu mata yang dapat disesuikan dengan keinginan kamu sendiri. Mei memilih bulu mata extension ming model dolly eyes dengan panjang 8mm-10mm agar memberikan kesan besar untuk matanya yang kecil. Pengerjaan Extension ini akan memakan waktu 2 jam, dengan sangat hati-hati dan teliti.
Setelah selesai, Mei pun sangat senang dengan hasilnya, bulu matanya menjadi bervolume, lentik dan tidak berat. Yang paling penting untuk Mei adalah bulu mata extension ini tidak membuat matanya perih dan tahan lebih dari 3 minggu. Kamu bisa mendapatkan hasil bulu mata extension seperti Mei dengan terjangkau mulau dari IDR 350,000.
Sumber Foto: www.bigdreamerblog.com
Eyelash Lift 
Sumber Foto: www.beauty-redemption.com
Berbeda dengan Mei, Vitrie memilih Eyelash Lift setelah melihat artis Kim K memposting tentang treatment ini. Treatment eyelash lift ini untuk melentikan bulu mata asli tanpa menambahkan bulu mata palsu.
Brie Studio memberikan 2 pilihan yaitu Eyelash Lift dan Eyelash Lift with Keratin. Vitrie memilih treatment Eyelash Lift karena hasilnya dapat langsung terkena air, sedangkan Eyelash Lift with Keratin harus menunggu selama 24 jam untuk dapat terkena air. 
Sumber Foto: www.beauty-redemption.com
Setelah 30 – 45 menit pengerjaan, bulu mata Vitrie yang lurus dan tebal berubah menjadi lentik. Tidak hanya puas dengan hasilnya, Vitrie juga puas dengan service yang di berikan, tempat yang nyaman, juga owner yang friendly dan informatif. Eyelash Lift ini akan bertahan 1 hingga 2 bulan, tergantung dari jenis bulu mata kamu dan juga perawatannya.
Sumber Foto: www.beauty-redemption.com
Sumber Foto: www.bigdreamerblog.com
Sumber Foto: www.bigdreamerblog.com
Untuk kamu yang berminat melakukan treatment di Brie Studio, sangat dianjurkan untuk membuat janji terlebih dahulu. Karena Brie Studio hanya melayani 1 orang per jam nya. Hal ini juga untuk kenyamanan kamu saat melakukan treatment tanpa harus berbarengan dengan orang lain.