Beauty

Men Alert: This Device Makes Your Skin Healthy

by Viena Rissanty on 06 Jul, 2021
Community Executive

Jika dulu skincare identik dengan kegiatan perempuan, kini laki-laki di Indonesia mulai menyadari akan pentingnya kesehatan kulit wajah. Tidak seperti perempuan yang menggunakan skincare bertumpuk, laki-laki cenderung menginginkan perawatan yang sederhana dan praktis. Selain skincare, tentunya skin gadget menjadi peran penting untuk menjaga kesehatan kulit laki-laki. Hal ini membuat FOREO menghadirkan inovasi baru, yaitu LUNA™ 3 MEN.
Merupakan skin gadget yang cocok untuk para tenaga professional dengan mobilitas tinggi, LUNA™ 3 MEN dapat memberikan penampilan terbaik hanya dengan satu alat. Sebagai game-changer perawatan kulit laki-laki LUNA™ 3 MEN memberikan hasil cukur yang bersih dan pijatan wajah hanya dalam waktu satu menit. Kamu akan mendapatkan kesegaran pada kulit, area mata dan seluruh bagian wajah.
Seperti FOREO LUNA™ 3 pada umumnya, FOREO LUNA™ 3 MEN dapat digunakan saat aktivitas mandi dengan denyutan T-Sonic™. Fitur tesebut berguna untuk menghilangkan 99.5% kotoran, sebum dan sel kulit mati untuk mengurangi jerawat dan komedo tanpa merusak lapisan hidrasi kulit. Nah, mencukur janggut terkadang meninggalkan luka dan rasa kasar. Kamu bisa menggunakan FOREO LUNA™ 3 MEN sebelum mencukur agar lebih nyaman dan terhindar dari iritasi dan luka bakar serta membantu pisau cukur bertahan 2x lebih lama.
Skin gadget LUNA™ 3 MEN tersedia dalam warna hitam dan berbahan silikon ultra-hygienic untuk tubuh. Keunggulan FOREO LUNA™ 3 dapat menjangkau area yang sulit dicapai dan membersihkan pori-pori secara lebih mendalam dan efektif dengan titik sentuh lebih panjang 30% serta kepala sikat lebih besar. Kamu juga dapat memilih intensitas pemijatan hingga 8.000 denyut per menit dengan 16 Intensitas T-Sonic™ pulsations untuk melawan tanda penuaan. Intensitas denyut dan pijatan dapat dengan mudah kamu atur menggunakan aplikasi FOREO.
Pengisian dayanya telah ditingkatkan sehingga dapat digunakan sampai 650 kali setara dengan 2 tahun. FOREO LUNA™ 3 MEN merupakan perangkat 100% tahan air serta tidak perlu mengganti sikat selamanya. Terakhir, tombol daya atau on/off universal terletak dibelakang perangkat agar lebih mudah digunakan.
“LUNA™ 3 MEN merupakan model terbaru dengan desain dan material yang diadaptasi agar dapat membantu dalam mencukur, merawat kulit dan anti-aging. Inovasi teknologi ini dibuat agar tidak menyebabkan kulit kemerahan, kering dan iritasi setelah mencukur. Anda juga dapat mengencangkan kulit dan menghilangkan komedo dengan satu alat yang sama. Alat ini membawa pria ikut berevolusi dengan teknologi!”, tutur Sven atau The Viking tim Product Development.
FOREO LUNA™ 3 MEN telah tersedia secara offline di seluruh Sephora Indonesia. Jika kamu ingin membelinya secara online, FOREO LUNA™ 3 MEN akan tersedia pada bulan Agustur 2021 seharga Rp3.199.00,-.