Beauty

Menghirup Aroma Italia Melalui BVLGARI ALLEGRA #MagnifyForMore

by Tirza Kanya Bestari on 14 Jun, 2022
Community Executive

Jalan-jalan ke Italia melalui sebotol parfum? Bisa banget! 
Koleksi BVLGARI ALLEGRA akan membawa Clozetters pada suasana nyata Italia dalam wewangian unik yang dirancang khusus untuk sebuah personalisasi diri dengan MAGNIFYING ESSENCE. Unik dan memikat, BVLGARI ALLEGRA menambah kenikmatan gaya hidup ala Italia yang luar biasa, dari kilauan Laut Mediterania hingga keindahan pijar matahari terbenam di kota Roma. Oh wow, isn't it magnificent
Dalam koleksinya kali ini, perjalanan indera penciuman ala Italia dilengkapi dengan tiga kreasi baru BVLGARI yaitu: SPETTACOLORE eau de parfum, BACIAMI eau de parfum, dan MAGNIFYING MYRRH ESSENCE. Dengan pesona SPETTACOLORE, gairah BACIAMI dan rayuan misterius MAGNIFYING MYRRH ESSENCE, daya pikat magnetis BVLGARI ALLEGRA mencapai sebuah puncak kemewahan, serta selebrasi kehidupan ala Italia dan Kota Abadi, Roma. Yuk kita menyelam ke dalam aroma ini!

Apakah Clozetters ingin ikut merasakan gegap gempita kehidupan ala Italia? SPETTACOLORE mengungkapkan pesona keindahan salah satu perayaan paling luar biasa di Italia yaitu Festa della Luce atau Festival of Lights. Sebuah pesta yang menawarkan hiburan penuh warna, yang menginspirasi nama SPETTACOLORE dan aromanya yang memikat. Indahnya wewangian amber yang bersinar cerah dan bercahaya, seolah mengingatkan kita pada gemerlap kembang api di sebuah malam yang spesial. 
Atau mungkin Clozetters mendambakan kehangatan dan gairah ala Italia? BACIAMI sendiri memiliki arti sebuah ciuman dalam bahasa Italia, menangkap sifat adiktif dari sebuah luapan cinta yang luar biasa. Ketika Clozetters bertemu dengan sosok yang didambakan, maka Clozetters akan berharap sentuhannya dapat bertahan selamanya. Seperti sebuah ramuan cinta, BACIAMI menyalurkan kegundahan hati saat momen jatuh cinta yang dituang dalam wewangian bunga dan amber yang luar biasa, sebagai sebuah ekspresi dari a deep addiction to passion.

Atau jangan-jangan Clozetters lebih memilih untuk menjadi sosok misterius dan menggoda? BVLGARI memberikan penghormatan kepada Myrrh dalam sebuah esensi wewangian yang baru. Eksklusif untuk BVLGARI, MAGNIFYING MYRRH ESSENCE dapat dikombinasikan dengan SPETTACOLORE, atau eau de parfum apa pun dalam koleksi BVLGARI ALLEGRA untuk meningkatkan karakter menggoda dalam amber notes yang bercahaya. 
Rupa-rupanya sudah jelas bahwa ketiganya akan membawa kalian ke keindahan Italia, sesuai dengan karakter kalian masing-masing. Jadi bagaimana, Clozetters? Apakah kalian sudah menentukan pilihan? Then what exactly are you waiting for? Grab it now!