Lifestyle

Mengintip Cantiknya Skuter 'Simbol Kebebasan’ Dari Italia

by Annisa Muthia on 14 Apr, 2021
Community Executive

Sumber foto: Instagram @vespa_indonesiaofficial

Pandemi yang telah berlangsung sejak bulan Maret 2020 lalu menjadi pematah semangat banyak orang. Tak hanya menyerang kondisi fisik saja, keadaan yang tidak menentu dan rasa kesepian akibat karantina menjadi sumber permasalahan kondisi mental sebagian orang. Rasa cemas berlebihan, stress dan depresi, hingga perilaku obsesif terkait kebersihan menjadi beberapa ciri perubahan kondisi mental yang kerap terjadi.

 

Menyadari kondisi tersebut, PT Piaggio Indonesia yang dikenal akan motor-motor ikonik Italia: Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, meghadirkan sebuah lambang akan harapan dan pesan positif melalui rilisan terbarunya: Vespa Picnic. Berbekal tagline ‘Vespa Picnic, Life is a Picnic!’, Piaggio menekankan bahwa picnic bukanlah merupakan suatu aktivitas, tetapi sebuah pemahaman untuk menemukan momen-momen kecil yang menjadi sumber kebahagiaan dan menikmati hidup yang sedang berjalan saat ini.

Hadir secara terbatas, Vespa Picnic Limited Edition mewakili cara orang Italia memaknai ‘La Dolce Vita’, yang diartikan sebagai ‘menikmati momen dalam hidup seutuhnya’. Bergaya Rustic Chic yang elegan, desain Vespa Primavera yang tak lekang oleh waktu hadir dalam dua warna klasik yang terinspirasi dari alam: Green Relax yang menenangkan sebagai lambang dari optimisme, dan Grey Materia yang lembut untuk memberikan keseimbangan dalam hidup.

 

Lekat dengan konsep piknik yang menyenangkan, skuter ini hadir dengan beragam fitur untuk memaknai momen kecil yang kamu lakukan. Di antaranya ialah signature belt berwarna beige yang elegan pada sadel, rak depan dan rak belakang yang bisa kamu gunakan untuk memuat berbagai barang, sadel dengan dua warna eksklusif yang nyaman, bendera Italia sebagai ikon yang terpasang pada tali sadel, serta body khas Vespa yang terbuat dari baja, lengkap dengan edge shield dan velg berwarna putih.

Desain stylish dan elegan membuat Vespa Picnic ideal untuk memenuhi tampilanmu yang ingin berkendara penuh gaya. Tak hanya itu, aksesori pelengkap berupa keranjang rotan, selimut piknik, tas pendingin, tumbler Vespa, hingga fashion item seperti topi fedora dan tote bag juga bisa kamu dapatkan secara terpisah.

 

Hadir mulai 6 April 2021, Vespa Picnic dibanderol seharga Rp 50,000,000,- dan bisa didapatkan dengan mendatangi dealer Vespa terdekat di kotamu. Info selengkapnya mengenai Vespa Picnic bisa kamu akses melalui situs vespa.co.id dan akun Instagram @vespa_indonesiaofficial.

 

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel