Beauty

Mengintip Kilas Balik Perjalanan ElsheSkin Lewat 8 Produk Favorit

by Ashfia Fuada Ersterina on 19 Jan, 2022
Community Executive

Siapa di antara kamu yang gemar mengoleksi produk kecantikan dari brand lokal? Yap, memang tak bisa dipungkiri, jika saat ini produk kecantikan lokal sukses bersaing dengan brand luar dan menjadi favorit para beauty enthusiast. Dari banyaknya brand lokal yang meramaikan industri kecantikan Tanah Air, nama ElsheSkin menjadi salah satu brand yang mendapat banyak perhatian. 
Berdiri sejak tahun 2014, brand asal Yogyakarta ini memang telah setia menemani perempuan Indonesia selama 8 tahun lewat beragam produk kecantikan yang dirancang khusus dengan mengedepankan konsep cosmeceuticals. Untuk melewati perjalanan yang tak singkat tersebut, ElsheSkin juga selalu menanamkan nilai yang kuat melalui berbagai inovasi berkelanjutan hingga berhasil mendapatkan berbagai penghargaan di kategori skincare pilihan konsumen selama 3 tahun berturut-turut.

Delapan tahun juga menjadi perjalanan yang mengesankan bagi ElsheSkin bersama para konsumen. Sedikit kilas balik, produk pertama yang dihadirkan ElsheSkin di tahun 2014 adalah rangkaian yang berfokus untuk mengatasi jerawat. Di tahun 2017, ElsheSkin menyadari bahwa tidak semua permasalahan kulit dapat diatasi dengan penggunaan skincare harian saja. Oleh karena itu ElsheSkin mendirikan ElsheClinic, yaitu klinik kecantikan untuk membantu mengatasi permasalahan kulit konsumen yang lebih kompleks dan butuh pengobatan bersama dokter. 

Sementara di tahun 2018, ElsheSkin telah berhasil menjadi salah satu pelopor brand lokal yang terkenal karena rangkaian produknya fokus untuk mengatasi 5 kondisi dan permasalahan kulit seperti: berjerawat, berminyak, sensitif, untuk mencerahkan, dan mengurangi tanda penuaan. Di tahun ini juga ElsheSkin melakukan kolaborasi pertama kalinya dengan Tasya Farasya untuk menciptakan produk lipstick yang berhasil terjual hingga 15.000 pcs dalam waktu 30 menit. Seakan tidak pernah berhenti melakukan improvement. 
Pada 2021 lalu, ElsheSkin kembali meluncurkan rangkaian acne series yang lebih lengkap ingredients-nya, hadir dua moisturizer yang cocok digunakan berbagai jenis kulit dan tampilan baru eye serum yang lebih fresh. Menuju akhir tahun 2021, ElsheSkin juga mengejutkan para skincare junkie dengan memberikan penampilan dan warna baru kepada 8 serum andalannya.
Setelah mengetahui kilas balik dari perjalanan ElsheSkin selama 8 tahun. Kini waktunya kamu berkenalan dengan 8 produk best seller dari ElsheSkin yang terdiri dari: 
Retinol Rejuvenating Night Serum: Serum yang mampu meregenerasi dan meremajakan kulit dan mengurangi flek hitam akibat penuaan secara signifikan hingga 83,3%. 
Radiant Skin Serum: Mengandung Niacinamide dan Arbutin, serum ini ampuh untuk membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat, meratakan dan mencerahkan warna kulit. 
Daily Boost Antioxidant Serum: Serum antioksidan dengan kandungan Vitamin E yang membuatnya menjadi 8x lebih kuat dari serum Vitamin C biasa untuk melindungi kulit dari radikal bebas, polusi, blue light serta radiasi infra merah. 
Acne Care Serum: Sesuai namanya, serum ini cocok untuk kamu pemilik kulit acne prone untuk membantu menenangkan peradangan pada kulit berjerawat dan mengurangi bakteri penyebab jerawat sehingga dapat mencegah jerawat untuk muncul lagi. 
Bakuchiol Revitalizing Serum: Efektif membantu menjaga elastisitas kulit, meremajakan kulit akibat penuaan dini, dan menyamarkan garis halus. 
Eye Serum Eyessential Night: Serum khusus mata yang ampuh mencerahkan area mata dan memudarkan dark circle, serta mengurangi mata sembap.
Hydra Boost Oil Free Moisturizer: Pelembap khusus oily skin yang bisa meningkatkan kelembapan kulit hingga 92% cocok digunakan oleh pemilik kulit normal dan berminyak. 
Deep Hydrating Calming Moisturizer: Moisturizer ini dapat menjaga kelembapan kulit tetap terjaga hingga 72 jam sehingga cocok digunakan oleh pemilik kulit kering dan sensitif

Dalam rangka merayakan hari jadi ke-8 tahun. ElsheSkin juga ingin memeriahkan bulan Januari di tahun 2022 dengan penuh hadiah dan kejutan melalui campaign #Infinite8Journey. Makna dari infinite itu sendiri merupakan komitmen ElsheSkin untuk terus menerus memberikan usaha terbaik dalam menjawab kebutuhan perempuan Indonesia. 
Selama sebulan penuh ElsheSkin akan mengadakan 8 misi untuk mendapatkan ratusan hadiah, 8 kolaborasi dengan berbagai brand, serta 8 jam berpesta yang dapat diikuti semua orang dengan total hadiah mencapai ratusan juta rupiah. Pesta ulang tahun ini dipersembahkan untuk kamu yang telah setia mendukung dan melangkah bersama ElsheSkin selama ini. 
Untuk informasi lebih lanjut tentang #Infinite8Journey, rangkaian produk, ataupun tips-tips perawatan wajah lainnya. Kamu dapat mengunjungi Official Instagram @elsheskin dan Tiktok @elsheskin.

More From Beauty
Apa sih, Night Suncare? Intip Produk Terbaru Anessa!
04 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty
Latest Articles