Hijab

Menjalani Ramadhan Dengan #SELALUBERSYUKUR Bersama Wardah

by Syafira Dewi Prawita on 06 May, 2019
Community Executive

(Sumber foto: dok. Wardah)

Bulan Ramadhan telah tiba, di bulan yang penuh keberkahan dan keistimewaan ini, Wardah, sebagai brand kosmetik halal di Indonesia, mengajak masyarakat untuk melakukan kebaikan dan menyukuri kehidupan melalui kampanya #SELALUBERSYUKUR. Berlangsung selama satu bulan penuh, kampanye menggelar berbagai program yang akan menyebarkan kebaikan kepada setiap orang.
“Kali ini kami mengajak masyarakat untuk selalu bersyukur mulai dari keberkahan hidup hingga hal-hal terkecil yang sering kali tidak disadari melalui kampanye #SELALUBERSYKUR. Mengajak umat muslim untuk berterima kasih kepada Sang Pencipta atas nikmat kehidupan dengan menjaga, mencintai, dan berbagi apa yang sudah kita miliki. Juga menyampaikan pesan bahwa dengan selalu bersyukur Allah SWT akan memberikan kebahagiaan, rezeki, dan kelapangan hidup.” Jelas Rifina Afadi selaku Senior Brand Manager Wardah.
Pada kampanye #SELALUBERSYUKUR ini, Wardah secara khusus bekerja sama dengan The Little Hijabi dan Quran.id untuk memberikan kemudahan akses pendidikan islami bagi anak-anak tuli, Wardah juga bekerja sama dengan Kita Bisa untuk program Hari Donasi Online Nasional untuk membantu sesama. Selain dua hal tersebut, brand kecantikan halal nomor satu di Indonesia ini juga mempunyai banyak kegiatan dalam kampanye #SELALUBERSYUKUR ini, mulai dari aktifitas digital, kegiatan bersama komunitas, dan gerakan sosial.

Tak sendiri, Wardah mengajak Dewi Sandra dan Natasha Rizky sebagai brand ambassador, dan Bunda Galuh Sukmara selaku founder The Little Hijabi dalam kampanye Ramadhan tahun ini. Melalui kampanye #SELALUBERSYUKUR, Wardah merangkai berbagai kegiatan yang dapat diikuti oleh masyarakat yang akan bermanfaat baik bagi diri sendiri maupun bagi orang-orang yang membutuhkan. Rangkaian kegiatan tersebut antara lain aktifitas digital #SELALUBERSYUKUR challenge, Wardah Ramadhan webseries, beauty of Ramadhan roadshow, Wardah berbagi 7000 mukena, dan kolaborasi bersama komunitas.
“Sesuai dengan salah satu nilai perusahaan kami yaitu menciptakan kebaikan, Ramadhan tahun ini mari kita tingkatkan kepedulian dan membantu mereka yang memiliki keterbatasan. Kami berharap dengan terselengaranya berbagai kegiatan dan kolaborasi bersama komunitas dapat memberikan dampak positif dan menghadirkan kebahagiaan.” Ujar Rifina Afandi menutup acara press conference Wardah Ramadhan campaign #SELALUBERSYUKUR.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty