Beauty

Mesty Ariotedjo, Brand Ambassador Wardah Yang Menginspirasi Dengan Aksi Baik

by Cynda Adissa Lianita on 17 Nov, 2017
Community Executive

Sumber foto: @wardahbeauty
Wardah seakan tidak pernah berhenti untuk berinovasi dan memberikan inspirasi untuk para perempuan Indonesia. Sebagai bentuk dorongan untuk perempuan Indonesia agar cantik di luar dan di dalam, Wardah pun memilih sosok para Brand Ambassador Wardah yang memiliki karakter kuat dan inspiratif bagi sesama, tentunya melalui berbagai produk Wardah untuk mewujudkan kecantikan perempuan Indonesia dan aksi baik bagi sesama.
Pada acara “Wardah Beauty & Beyond” yang dilangsungkan pada 16 November 2017 di Ballroom Pullman Hotel Thamrin Jakarta, Wardah memperkenalkan sosok Brand Ambassador baru, yaitu Mesty Ariotedjo. Sosok Mesty tentunya sangat menginspirasi karena telah banyak aksi baik yang ia lakukan, pekerjaan mulia sebagai dokter, dan prestasi dalam dunia musik.
“Wardah melihat, Mesty Ariotedjo adalah perempuan yang mewakili sosok Inspiring Beauty, yaitu perempuan yang tak hanya cantik namun juga menginspirasi secara positif bagi lingkungan sekitarnya. Saat ini Mesty dikenal sebagai sosok perempuan multitalenta di bidang musik; ia juga memiliki kepedulian yang tinggi kepada sesama, terlihat lewat berbagai aksi sosial yang ia jalani. Ini sejalan dengan nilai-nilai Wardah yang mendorong perempuan Indonesia untuk menjadi sosok yang cantik inspiratif lewat berbagai aksi baik bagi masyarakat luas,” jelas Rifina Afandi, Brand Manager Wardah. 
WeCare.id merupakan platform crowdfunding yang berfokus untuk membantu biaya pengobatan bagi warga yang tidak mampu. Melalui WeCare.id Mesty dan rekan-rekannya mengajak masyarakat luas untuk berdonasi dan membantu pasien-pasien tidak mampu yang harus menjalani pengobatan masalah kesehatan. 
Sosok Mesty juga dinilai sangat multitalenta. Ia menekuni seni musik klasik sejak kecil dan mampu memainkan instrumen piano, harpa, biola, hingga gamelan. Hal ini pun juga menggugah Mesty untuk berbagi ilmu kepada anak-anak dan terlahirlah sebuah program bernama Children in Harmony. 
“Saya merasa sangat terhormat bisa bergabung dengan keluarga besar Wardah sebagai Brand Ambassador. Selama ini saya mengenal Wardah sebagai brand kecantikan yang menebarkan semangat yang inspiratif bagi perempuan Indonesia untuk melakukan aksi baik yang bermanfaat bagi sesama. Kesempatan ini akan saya gunakan untuk melakukan berbagai aksi baik bagi masyarakat bersama Wardah,” ungkap Mesty, yang saat ini tengah menyelesaikan pendidikan dokter spesialis anak.