Beauty

Metamorfosa Kupu-Kupu Dalam SK-II Wings Of Change

by Dilla on 03 Dec, 2015

Akhir tahun identik dengan perubahan. Hampir semua wanita membuat daftar baru resolusi yang akan mereka capai di tahun mendatang. Dan pastinya perubahan itu akan membawa mereka menjadi seseorang yang lebih baik.
Tak hanya wanita, SK-II juga kerap melakukan pembaharuan dan senantiasa memperbaiki diri. Salah satunya dengan mengeluarkan desain cantik dan penuh makna pada botol Facial Treatment Essence Limited Edition tahun ini dengan tema Wings of Change.

Dalam warna merah yang menyala, desain ini memperlihatkan semangat dan keberanian para wanita untuk melewati setiap tantangan yang menuntun mereka pada takdir yang lebih baik.

Warna pink yang kaya akan kesan lembut memperlihatkan ketulusan dalam memberi dukungan kepada seseorang hingga mereka mencapai transformasi yang lebih baik.

Burung kolibri biru melambangkan kegigihan
Burung terkecil di dunia ini membuktikan bahwa bentuk tubuh tidak membatasi kemampuannya untuk terbang dengan bebas di udara seperti burung lainnya, begitupun setiap wanita dapat bertransformasi menjadi apapun dengan kegigihan yang dimilikinya.
---
Dengan makna yang begitu dalam, SK-II Limited Edition Facial Treatment Essence ini dapat menjadi hadiah yang tepat untuk kamu berikan pada kerabat atau orang spesial dalam hidupmu. SK-II menciptakan set hadiah yang sempurna bagi mereka. Temukan informasi set hadiah SK-II Wings of Change yang sesuai di website SK-II.
Tunggu apalagi? Segera dapatkan The Ultimate SK-II Gift untuk orang tercinta Anda!