Lifestyle

Minuman Musim Panas Kaya Vitamin C Dari Re.juve

by Annisa Muthia on 03 Jul, 2019
Community Executive

Sumber foto: Clozetter Imeldaaf

Bulan Juli yang identik dengan musim panas kini telah tiba. Untuk tetap semangat beraktivitas, diperlukan minuman pelepas dahaga yang mampu menyegarkan tubuh.

 

Memenuhi kebutuhan tersebut, Re.juve menghadirkan varian Classic Line terbarunya dengan bahan dasar Lemon Kasturi (Jeruk Kalamansi) dan Markisa. Jeruk Kalamansi yang tinggi akan vitamin C mampu memberikan antioksidan pada kulit, membantu pertumbuhan kolagen dan menurunkan kadar kolestrol. Sedangkan Markisa yang kaya akan serat memiliki vitamin C dan vitamin A, serta antioksidan polifenol untuk menjaga kesehatan jantung.

Kombinasi Jeruk Kalamansi dan Markisa dari Re.juve ini tersedia dalam 5 pilihan rasa, yakni Glowing Calamansi (Jeruk Kalamansi, Nanas, Wortel), Tropic Calamansi (Jeruk Kalamansi, Nanas, Air Kelapa), Firey Calamansi (Jeruk Kalamansi, Nanas, Jahe), Tropic Passion (Markisa, Nanas, Kelapa), dan Glowing Passion (Markisa, Nanas, Wortel).

Untuk memperkenalkan varian Classic Line terbarunya, Re.juve mengundang Clozetters dalam acara “Revealing the Goodness of Calamansi and Passion Fruit” di Wyl’s Kitchen, Veranda Hotel, tanggal 2 Juli 2019 lalu. Acara talkshow yang dimulai pukul 1 siang ini juga menghadirkan Bapak Richard Anthony selaku CEO dan Presiden Direktur Re.juve dan dr. Tika Pamella Sarah, Sp. KK sebagai pemilik Klinik Kecantikan Hana Wellness.

 

Bapak Richard Anthony menjelaskan bahwa Re.juve menjamin kemurnian produknya yang 100% berbahan alami tanpa tambahan air, gula, pengawet, ataupun pemanis buatan. Diproduksi dengan mesin cold-press berteknologi tinggi, jus yang diproduksi Re.juve tidak melalui proses pemanasan dan pasteurisasi untuk menjaga manfaat buah dan sayur yang terkandung di dalamnya.

Menyambung pernyataan Bapak Richard Anthony, dr. Tika menjelaskan bahwa asupan yang dikonsumsi oleh seseorang sangat mempengaruhi kesehatan, termasuk kesehatan kulit. Jika obat oles berupa krim atau serum menjaga kulit dari luar, buah-buahan dan sayuran yang mengandung vitamin C mendorong kesehatan kulit dari dalam. Oleh karena itu, dibutuhkan asupan yang sesuai, dapat dikonsumsi secara rutin dan terus menerus.

Acara “Revealing the Goodness of Calamansi and Passion Fruit” ditutup dengan pembagian goodie bag dari Re.juve. Sebelum meninggalkan tempat acara, Clozetters menyempatkan diri untuk foto bersama.

Ingin ikut mencicipi kesegaran 5 varian jus dengan kebaikan Jeruk Kalamansi dan Markisa? Kamu bisa memperolehnya di seluruh gerai Re.juve mulai tanggal 5 Juli 2019. 

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel