Beauty

Mix And Match Your Serum To Get Healthy Skin

by Viena Rissanty on 27 Jan, 2022
Community Executive

Siapa di sini yang suka bereksperimen dengan skincare wajah? Pastinya, untuk melakukan mix and match skincare wajah kamu harus mengetahui kandungannya agar tidak menimbulkan iritasi, ya. Banyak sekali panduan untuk mix and match skincare yang bisa kamu temukan melalui sebuah website khusus kecantikan, Instagram, hingga Youtube. Tak hanya bisa mendapatkan informasi dari para Beauty Enthusiast, kamu juga bisa mendapatkan penjelasan terpecaya dari dokter kulit.
Sebagi brand yang menjunjung tinggi filosofi “Long-lasting Beauty”, Y.O.U menawarkan produk berteknologi inovatif yang menyerap kebaikan alam, yaitu Y.O.U Skin Energy Facial Serum. Hadir dalam lima varian produk yang dapat digunakan untuk kulit kusam, kering, berminyak, sensitif serta fatigue skin. Yuk, intip lima Y.O.U Skin Energy Facial Serum yang dapat di mix and match sesuai kebutuhan kulitmu:
Y.O.U Skin Energy Brighten merupakan serum yang dapat mengurangi produksi melanin dan menghambat aktivitas enzim tyrosinase dengan kandungan SymWhite377. Sehingga kamu bisa mendapatkan warna kulit yang lebih merata. Sedangkan untuk kandungan Tangerine berguna untuk memberikan efek mencerahkan kulit. Memiliki kulit yang kencang tentu menjadi impian ya Clozetters, kamu bisa mendapatkannya dengan menggunakan Y.O.U Skin Energy Firm Facial Serum. Terdapat dua kandungan istimewa di dalamnya yaitu Ectoin natural untuk melindungi kulit dari UVA dan RedSnow yang kuat akan antioksidan untuk meningkatkan produksi kolagen.
Bagi kamu yang memiliki jenis kulit kering, Y.O.U Skin Energy Hydrate Facial Serum bisa menjadi pilihanmu. Tak tanggung-tanggung Y.O.U Skin Energy Hydrate Facial Serum memiliki empat macam jenis Hyaluronic Acid untuk menghidrasi berbagai lapisan kulitmu secara maksimal. Kamu bisa menemukan Hyaluronic Acid berupa Sodium Acetylated Hyaluronate, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, dan Hydrolyzed Sodium Hyaluronate. Produk ini juga turut dilengkapi dengan Myrothamnus Flabellifolia. Tumbuhan yang berasal dari Afrika Selatan ini dikenal sebagai sumber hidrasi kulit.
Eksfoliasi menjadi treatment yang penting untuk kulit, sehingga Y.O.U melengkapi koleksinya dengan Y.O.U Skin Energy Balance Facial Serum. Mengandung SalSphere (BHA) dapat mengeksfoliasi kulit secara lembut dan efektif juga membersihkan pori-pori tersumbat serta minyak berlebih. Kandungan utama berikutnya adalah Calendula Officinalis Flower Extract yang bekerja sebagai antibakteri, astringen, anti-inflamasi, menenangkan dan melembapkan kulit. Terakhir, kamu bisa mencoba Y.O.U Skin Energy Soothe Facial Serum. Kandungan SymCalmin-nya dapat menenangkan kulit yang teriritasi dengan cepat. Sedangkan kandungan Puslane yang kaya akan asam lemak omega-3, antioksidan, vitamin C, vitamin E, betalain, dan NMF ini membantu merawat luka pada wajah.
Seluruh varian Y.O.U Skin Energy Facial Serum memiliki formula yang sangat ringan dan dapat dengan mudah meresap kedalam kulit. Kamu dapat mix and match serum sesuai dengan kebutuhan kulit tanpa khawatir akan terasa lengket atau pun berminyak. Dapat digunakan pagi dan malam hari sebanyak 1-2 tetes, jangan lupa untuk mengaplikasikannya dengan pijatan lembut ya, Clozetters. Kamu bisa mendapatkan seluruh varian Y.O.U Skin Energy Facial Serum seharga Rp74.000,-/botolnya dengan Netto 20ml di Y.O.U Official Store di Shopee, Tokopedia, dan Lazada.