Lifestyle

Moment Of Refresh: A Quick Getaway To Recharge Mind, Body And Soul

by Annisa Muthia on 09 Nov, 2018
Community Executive

Weekend merupakan waktu yang paling dinanti, terutama setelah menghabiskan seminggu penuh dengan berbagai kegiatan yang cukup melelahkan. Oleh karena itu, Moment of Refresh yang didukung oleh Ovale dan Absolute, hadir mengajak 10 Clozetters yang beruntung untuk menikmati keindahan Pulau Ayer sambil melakukan berbagai aktivitas menarik.

Terbagi menjadi dua kelompok, quick getaway yang berlangsung selama tanggal 20 – 21 Oktober 2018 ini menggandeng dua orang influencer cantik untuk menjadi captain. Mereka adalah Salmaa Chetizsa sebagai kapten Team Ovale dan Patrishiela Tan sebagai kapten Team Absolute.

Sosok Salmaa kerap muncul di sosial media dengan gaya berpakaian yang simpel namun stylish. Putri dari penyanyi Titi DJ ini juga merupakan muse untuk beberapa fashion label dalam negeri seperti Tri Handoko, Tenun Nan Elok, dan Shopatvelvet.

Patrishiela merupakan seorang model yang juga aktif sebagai presenter host dan content creator. Ia sering berbagi pengalaman traveling melalui kanal Youtube-nya, Patrishiela Tan.

First Day on The Island

 

Setelah menempuh jalur laut selama 20 menit, 12 partisipan Moment of Refresh tiba di Pulau Ayer. Menikmati suguhan welcome drink berupa es gula asam, mereka berkeliling menjelajahi pulau yang terkenal dengan keunikan cottage terapungnya itu.

Tepat pukul 11 siang kegiatan pertama Moment of Refresh dimulai, yaitu workshop 3D pop-up card bersama Ovale. Para peserta sangat antusias bereksplorasi dengan kertas dan bahan yang diberikan.

Selanjutnya, seluruh partisipan menikmati makan siang di restoran pinggir laut dengan berbagai hidangan yang lezat. Waktu check in telah tiba, partisipan menerima kunci kamar masing-masing. Psstt.. Ada yang menanti mereka, lho, di kamar. Kira-kira apa, ya?

Yup, betul sekali jika Clozetters menjawab seperangkat refreshin’ products dari Ovale dan Absolute! Ada dua varian Ovale Micellar Water, untuk acne skin dan untuk normal skin, ada Ovale Pearl Powder Facial Mask, Ovale Yam Beam Facial Mask, Ovale Olive Oil, Ovale Lulur Bali. Ada juga dua varian Absolute, yakni Absolute Youth Revitalize dan Absolute Naturally Soothing. Semuanya lengkap dengan t-shirt Moment of Refresh, sling bag menggemaskan, kapas wajah, serta pocket mirror. Super pampered!

Setelah beristirahat sejenak, peserta Moment of Refresh kembali berkumpul untuk agenda selanjutnya, yaitu treasure hunt! Ada lima pos yang harus dilalui masing-masing kelompok untuk memenangkan treasure hunt ini. Di pos pertama mereka bermain dengan balon yang direkatkan di tubuh.Kelompok yang berhasil memutari dermaga tanpa menjatuhkan balon mendapatkan clue untuk ke pos selanjutnya. Team Absolute berhasil memenangkan challenge pertama ini dan melanjutkan ke pos kedua, dimana mereka diminta untuk berfoto dengan seorang pria berbaju pink yang ternyata sudah menunggu di pos ketiga. Setelah mendapat petunjuk, mereka melanjutkan perjalanan menuju pos keempat untuk challenge tebak gaya, dimana salah satu dari masing-masing kelompok harus memperagakan sesuatu dan lainnya menjawab. Team Absolute lagi-lagi memenangkan game ini lebih dahulu dan melanjutkannya dengan bermain Banana Boat. Usai basah-basahan dengan Banana Boat, mereka mencari pos kelima untuk menemukan produk Ovale dan Absolute. Kelompok yang berhasil berkumpul kembali di dekat dermaga dengan formasi lengkap keluar sebagai pemenangnya.

Treasure hunt berakhir dan MC Diba Natasya mengumumkan bahwa Team Absolute yang keluar sebagai juaranya. Yay, congratulations untuk Team Absolute!

Fashion Show and Awarding Night Ended The First Day Perfectly

 

Dinner started at 7 pm. Sambil menikmati santap malam, partisipan Moment of Refresh sharing mengenai pengalaman mereka memakai Ovale dan Absolute untuk me-refresh kembali wajah dan tubuh setelah treasure hunt.

“Aku tadi pakai Ovale yang berwarna pink. Enak dan menyegarkan banget, rasanya langsung kembali clean setelah seharian beraktivitas,” ujar Salmaa ketika ditanya tentang kesannya memakai Ovale.

Selesai makan malam, masih ada aktivitas seru yang menanti mereka, yaitu fashion show dan awarding night! Masing-masing team mempersiapkan fashion show ala mereka seunik mungkin. Team Ovale yang mendapat dresscode Girly didominasi oleh outfit dengan motif bunga, sedangkan Team Absolute mendapat dresscode Sporty tampil cool dengan gaya streetswear mereka.

Berbekal dancing dan lipsync ketika memeragakan busana, Team Ovale keluar sebagai pemenangnya. Yay! Selamat untuk Team Ovale!

Malam ditutup dengan awarding night untuk Clozetters dengan postingan Instagram terbaik. Ada 4 kategori dengan hadiah masing-masing berupa voucher MAP senilai Rp250.000,- dan hampers dari Ovale dan Absolute. Berikut daftar kategori beserta pemenangnya :

1. Best Flatlay : Star Clozetter @japobs

2. Best Photographer : Clozetter @reginabundiarti

3. Best Brand Representative : Clozetter @nataldesi

4. Best Story Teller : Clozetter @lindaleenk

Second Day on the Island

Matahari kembali terbit di hari kedua Moment of Refresh, yang juga merupakan hari terakhir untuk partisipan mengeksplorasi keindahan Pulau Ayer. Setelah selesai sarapan, mereka berkumpul di ujung pulau untuk olahraga poundfit bersama Absolute.

Selesai mandi, packing dan makan siang, it’s finally the time to say goodbye to the beautiful Ayer island. Berbekal refreshed mind, body, and soul, Salmaa, Patrishiela dan Clozetters bersiap kembali menyambut hari Senin dengan suka cita.

“Thank you Ovale and Absolute!” seru mereka sebelum naik ke speed boat yang akan mengantar kembali pulang ke Marina, Ancol.

Wait Clozetters, Moment of Refresh belum terhenti sampai di sini. Intip juga inspirasi OOTD liburan singkat ala peserta Moment of Refresh dan ikut vote Refreshin’ Style favoritmu di sini. Voter yang beruntung akan mendapatkan bingkisan menarik dari Ovale dan Absolute. Yuk, segera ikutan!

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel