Lifestyle

Mothercare Berikan Solusi Untuk Modern Parent

by Viena Rissanty on 28 Jul, 2021
Community Executive

Sebagai orang tua brand Mothercare tentu tak asing lagi, bahkan telah menjadi sahabat bagi beberapa dari kamu. Telah hadir di Indonesia selama 16 tahun, Mothercare merupakan ritel terkemuka yang menjadi pilihan orang tua untuk mendapatkan kebutuhan ibu dan anak yang berkualitas.
Menjadi one-stop-solution bagi orang tua, Mothercare menyadari bahwa calon ibu tentu memerlukan panduan dalam menjalani kehamilan dan merawat anaknya. Sebagai solusi, Mothercare hadir dalam berbagai platform omnichannel. Kamu dapat mengunduhnya melalui Play Store dan Apple Store, Chat to Shop berbelanja melalui whatsapp +6221 2918 1155, dan juga di marketplace terkemuka di Indonesia. Selain itu perhatian Mothercare semakin meluas sehingga mewujudkan blog bernama Modern Parent yang dapat diakses orangtua melalui web https://www.mothercare.co.id/modern-parent untuk mendapatkan informasi terkini seputar kehamilan dan mengasuh anak.
“Kami tidak hanya ingin menghadirkan produk berkualitas tinggi untuk seluruh ibu dan anak di Indonesia tetapi juga memberikan layanan pendukung yaitu informasi bermanfaat yang dapat diterapkan orangtua pada saat kehamilannya ataupun setelah melahirkan dan ketika mengasuh anak mereka.”, tutur Vasudev Kataria, Senior Vice President Mothercare Indonesia.
Tak hanya mudah dipahami, Modern Parent juga menjaga kredibilitas konten dengan menggandeng para ahli dan bermitra bersama beberapa Rumah Sakit seperti RS Brawijaya dan RS Omni. Pada perayaan Modern Parent, hadir dr. Reisa Broto Asmoro yang merupakan kolaborator sekaligus akan mengisi artikel pada blog Modern Parent menceritakan beberapa pengalamannya sebagai orang tua. Nantinya kamu akan mendapati artikel dr. Reisa Broto Asmoro dan public figure parents lainnya dalam kanal Parenting Ala Seleb di Modern Parent.
“Dengan berkembangnya teknologi, sangat mudah bagi ibu baru untuk mendapatkan informasi melalui smartphonenya. Namun dengan begitu banyaknya informasi, memang perlu bagi ibu untuk menyaring dan memvalidasi informasi tersebut, salah satunya dengan melihat sumber informasi yang terpercaya. Saya sangat senang berbagi pengalaman dan sangat antusias untuk berkolaborasi dengan Mothercare Modern Parent untuk berbagi pengalaman parenting” ungkap dr. Reisa Broto Asmoro pada acara perayaan Modern Parent yang pertama.
Terkait pandemi saat ini, dr. Reisa Broto Asmoro mengingatkan orangtua untuk tetap di rumah selama dan menjaga daya tahan tubuh anak. Jangan lupa utamakan makanan dengan gizi seimbang yaitu karbohidrat, protein, sayur buah, dan lemak yang sesuai dengan usianya. Jika anak kekurangan atau membutuhkan karena kondisi tertentu, maka berikan vitamin dan suplemen. Terakhir, meski di rumah saja ibu dan bapak jangan lupa untuk menjaga anak tetap aktif karena banyak sekali kegiatan yang dapat dieksplorasi bersama.

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel