Lifestyle

Mothercare Dan ELC Berikan Kejutan Untuk Moms Dan Si Kecil

by Viena Rissanty on 01 Jun, 2020
Community Executive

Sumber foto: Clozette Ambassador Wynneprasetyo
Pada situasi saat ini, tentu terdapat kebutuhan moms dan si kecil yang perlu dipenuhi. Selain makanan, si kecil juga membutuhkan perwatan kulit, pakaian, dan mainan untuk menunjang pertumbuhannya. Sebagai orang tua rasa khawatir bermunculan jika hendak belanja ke luar rumah. Mothercare dan Early Learning Centre (ELC) memahami hal tersebut dengan menerapkan prosedur keamanan dan kebersihan di semua gerainya.
Mothercare dan ELC saat ini membatasi pelanggan yang dapat masuk ke dalam gerai dengan himbauan menjaga jarak sejauh 1.5m. Selain itu Mothercare dan ELC mengharuskan staff dan pelanggan menggunakan masker. Transaksi secara non-tunai sangat disarankan untuk meminimalisir penularan virus saat ini. Tak hanya itu, seluruh staff yang bertugas akan di cek suhu tubuh dan semua produk dibersihkan secara berkala.
“Kami pastikan seluruh gerai Mothercare akan menjalankan prosedur pencegahan penyebaran virus Covid-19. Mothercare dengan senang hati kami akan melayani kebutuhan ibu hamil serta anak dengan tetap menjalankan protokol kebersihan untuk menciptakan pengalaman belanja yang aman, nyaman, dan menyenangkan”, tutur Vasudev Kataria selaku Senior Vice President Mothercare Indonesia. “Jika sebelumnya anak-anak bisa bermain di gerai ELC, untuk sementara waktu kami meniadakan area bermain untuk anak demi keamanan dan kesehatan anak. Area bermain anak akan kembali dibuka setelah keadaan lebih kondusif”, ungkayp Mohit Nigma, Brand General Manager ELC Indonesia.
Pada bulan ini, Mothercare dan ELC memberikan kejutan bagi moms yang melakukan transaksi dengan potongan harga. Pada tanggal 1 – 14 Juni 2020 terdapat June Amazing Deal, potongan harga hingga 30% khusus untuk pakaian anak, kereta dorong, dan masih banyak lagi. Moms juga bisa mendapatkan kejutan lainnya di website www.mothercare.co.id mulai tanggal 16 – 17 Juni 2020.
Tak tertinggal, ELC juga memiliki 3 promo menarik hingga tanggal 24 Juni 2020. Moms dapat menghemat hingga Rp500.000,- untuk mainan tertentu. Terdapat Special Gift Sets, moms bisa mendapatkan 4 mainan sekaligus dengan harga khusus. Terakhir ELC menyediakan Goodie Bag Deals. ELC akan membantu moms menyediakan isi goodie bag menarik, seperti Magic Goo Ballons, ELC Hoppers, dan Sun Staches Collection. Sebagai gerai penyedia kebutuhan ibu hamil dan anak, Mothercare serta ELC menghimbau untuk berbelanja melalui Chat dan Shop. Moms dapat menghubungi nomer Whatsapp +622129181155 untuk membeli produk Mothercare dan ELC.

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel