Lifestyle

New Healthy Yet Exciting Menus At Fedwell Jakarta

by Syafira Dewi Prawita on 16 Apr, 2019
Community Executive

Banyak orang beranggapan makanan sehat itu pasti terasa hambar, bahkan pahit. Hal tersebutlah yang membuat orang-orang ragu untuk mulai mengonsumsi makanan sehat. Tapi, salah satu healthy restoran akhirnya bisa menyanggah anggapan itu, restoran yang berhasil membantah pendapat miring tentang makanan sehat tersebut adalah Fedwell.
Membuka outlet barunya di Citywalk Sudirman, Fedwell menghadirkan menu baru yang exciting to keep you nourished all day! Terdiri dari signature bowl dan do it yourself bowl, Fedwell memungkinkan pengunjung untuk memilih bahan menu yang diinginkan, mulai dari base, protein, topping, dressing, hingga crunch yang sesuai selera masing-masing.

Selain mengusung menu sehat namun lezat, Fedwell memanjakan pengunjungnya dengan suasana dan ambience yang nyaman sekaligus kekinian. Dengan pilihan warna pink salmon dan logo flamingo, membuat restoran ini dapat masuk ke dalam jajaran restoran instagrammable.
Di balik desain interiornya yang menarik, Fedwell memiliki filosofi sendiri akan pemilihan warna dan logo yang mereka gunakan. Logo Flaminggo diambil dari keyakinan bahwa bulu burung flamingo akan semakin indah ketika ia mengonsumsi makanan yang sehat dengan nutrisi yang mencukupi, maka dengan logo tersebut, Fedwell berharap pengunjungnya dapat mempunyai tubuh dan kulit yang indah saat mereka mengonsumsi makanan yang sehat.

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel