Beauty

NEW: Natur Hair Oil Limited Edition Luna Maya

by Cynda Adissa Lianita on 24 Aug, 2016
Content Writer

Acara Hair Beauty Dating kembali diselenggarakan oleh Natur di Albero Live Music Island pada 22 Agustus 2016 lalu. Natur turut mengundang para hair stylist dari salon-salon di Jakarta. Para partner salon ini juga menjadi perpanjangan tangan untuk membantu Natur dalam mengedukasi konsumen mengenai pentingnya merawat kesehatan rambut dengan bahan alami.
Sebelumnya, Natur mengadakan lomba kreasi tatanan rambut dalam lomba "Natur Hair Challenge" dan Gusnaldi, pakar tata rias tingkat dunia yang menjadi juri pada kompetisi ini. Selain pengumuman pemenang kompetisi, Natur juga meluncurkan produk terbaru, yaitu Natur Natural Hair Oil Limited Edition Luna Maya.
Natur Natural Hair Oil Limited Edition Luna Maya diluncurkan secara eksklusif pada September mendatang. Jumlah yang dikeluarkan pun hanya sekitar 1500-5000 produk dan hanya bisa didapatkan melalui pembelian di e-commerce tertentu. Natur tidak menjual produk terbatas ini secara offline. Tidak hanya itu, Natur juga menawarkan paket produk khusus senilai Rp150.000,-. 
Natur bukan hanya brand yang mengangkat nilai komersil, tapi juga memiliki program CSR (Corporate Social Responsibility) sebagai bentuk pertanggungjawaban dan kontribusi positif dengan lingkungan. Setiap satu pembelian produk khusus, artinya pembeli turut menyumbangkan uang senilai Rp15.000 untuk penanaman satu pohon bakau di wilayah Jakarta bagian Utara. Aksi penanaman pohon ini diusung demi kelangsungan hidup generasi masa depan. 
Pada acara ini, Gusnaldi juga memberikan product knowledge tentang Natur Natural Hair Oil serta penggunaanya dihadapan media dan salon partner. Demo pengaplikasian Natur Natural Hair Oil pada rambut dilakukan dengan bantuan Luna Maya sebagai model dan Brand Ambassador dari Natur. Menurut Gusnaldi, hair oil akan lebih baik diaplikasikan setelah melakukan styling agar rambut tidak lepek dan memancarkan kemilau pada rambut.
Natur Natural Hair Oil Limited Edition Luna Maya ini mengandung 7 minyak alami yang merawat kesehatan rambut, yaitu Jojoba Oil, Kukui Nut Ouil, Olive Oil, Aloe Vera Oil, Soja Oil, Almond Oil, dan Panax Ginseng Oil. Ketujuh oil ini bekerja secara sinergis dengan 3 fungsi utama: menutrisi & merawat kekuatan helai rambut, menjaga kelembapan rambut hingga rambut terasa lembut dan mudah diatur, dan menambah kemilau rambut.
Seperti dikatakan oleh Rahayu Prasetyawati, Brand Manager Natur, Natur Natural Hair Oil edisi terbatas Luna Maya ini merupakan bagian dari inovasi yang terus dijalankan oleh PT. Gondowangi dalam memenuhi kebutuhan perawatan rambut. “Sebagai produsen perawatan rambut yang inovatif, Gondowangi terus meluncurkan produk-produk Natur yang tidak hanya bermanfaat tetapi juga menciptakan pengalaman unik bagi konsumen seperti Natural Hair Oil limited edition ini,” kata Rahayu Prasetyawati.