Beauty

Nggak Cuma Beauty, NPURE Bahas Wellness & Health di Event Ini

by Gisella Marshanda on 05 Dec, 2023
Content Intern

Siapa nih Cloztters yang suka banget dengan productnya NPure? Seperti yang diketahui, NPure ini adalah salah satu brand skincare natural terbaik yang mendapatkan penghargaan dari Rekor Dunia Indonesia (MURI) karena menggunakan bahan baku utama natural yang berasal dari petani lokal. Tepat pada Sabtu, 2 Desember 2023 kemarin, mereka mengadakan acara festival kesehatan terbesar pertama sebagai brand skincare. Healthy Fest ini dirancang sebagai wujud nyata dari komitmen Npure dalam mempromosikan gerakan #GenerasiKulitSehat. Dan acara ini menarik 50.000 pengunjung loh! Yuk intip keseruan apa saja sih yang ada di Healthy Fest 2023.

Talkshow, Activity, Performance

Skincare, Sport, dan Superfood (3S). Acara ini menawarkan serangkaian kegiatan yang mendukung gaya hidup sehat. Mulai dari 5 kategori Group Fitness Class yang dipandu oleh 13 Instructors ternama dan ahli gizi, hingga healthy talkshow yang melibatkan exclusive brand partners dan 30 mitra brand kesehatan lainnya. Serta penampilan Yura Yunita sebagai bintang tamu penyanyi yang memiliki citra positive yang sangat cocok dengan tema Healthy Fest.

 

Peluncuran Product Baru

Nah, ternyata dibalik serunya acara, NPure juga meluncurkan product barunya sunscreen Cica Beat The Sun - Matte Version. Dengan kandungan 5X UV Protection Agents with SPF 50+ PA++++ serta Organic Centella Extract yang memberikan perlindungan 5x lebih kuat dalam melawan UVA dan UVB. Para pengunjung juga bisa coba tester ini di booth-nya loh!

Fun Fit Playground

Nggak hanya itu, di sini para pengunjung juga dijamu dengan banyaknya games dan promo menarik lainnya. Mulai dari Dance, Basket, Deadhang, Spin Wheel, dan Golf. Nggak heran, kalau fun fit playground ini menjadi spot favorite para pengunjung. Minette juga ikutan main loh!

Wah seru banget ya Clozetters! Harapannya Healthy Fest ini dapat menjadi one stop solution bagi seluruh orang di Indonesia tak terkecuali pria dan wanita dari segala usia untuk memperoleh kulit sehat dari penerapan pola hidup yang sehat.