Beauty

Norm Rilis Men’s Skincare Untuk Kulit Bersih Dan Terhidrasi

by Annisa Muthia on 11 Jul, 2021
Community Executive

Sumber foto: Instagram @norm.id

Gaya hidup yang aktif tak hanya memicu permasalahan kulit pada perempuan saja. Laki-laki juga dihadapkan dengan beragam kondisi kulit yang tak diinginkan. Mulai dari kulit kusam, jerawat akibat sebum berlebih, serta iritasi ketika permasalahan tersebut tak mendapatkan solusi yang tepat.

 

Sebagai brand lokal yang peduli akan kebutuhan kulit laki-laki, Norm menghadirkan produk perawatan wajah, tubuh, hingga rambut, untuk menunjang penampilan kaum Adam. Berawal dari sebuah digital platform untuk kesehatan para lelaki, kini Norm mengembangkan sayapnya ke produk lifestyle dengan meluncurkan: Hydra Cleansing Face Wash, Deep Exfoliation Face Scrub, Daily Defense Moisturizer, Pure Performance Shampoo, dan Fortifying Body Wash.

Rangkaian produk terbaru dari Norm ini diperkaya dengan bahan-bahan alami seperti agave leaf, calendula flower, serta mugwort untuk face wash-nya. Tak hanya membersihkan kotoran dan mengurangi minyak berlebih, produk ini juga menjaga kulit tetap lembut tanpa terasa kering. Melalui produk-produknya, Norm ingin terus memberikan solusi yang efektif, praktis, dan sesuai gaya hidup dan kulit para laki-laki yang unik.

 

Seiring dengan rilisnya rangkaian produk terbaru, Norm juga meluncurkan kampanye #UpgradeYourself dan mengajak para laki-laki untuk terus meningkatkan kualitas hidup secara keseluruhan. Dimulai dari merawat penampilan dan menjaga kesehatan agar tubuh dan pikiran berproses untuk menjadi lebih baik lagi.

 

Seluruh rangkaian produk terbaru Norm bisa diperoleh sejak tanggal 7 Juli 2021 di norm.id dan beragam e-commerce di Indonesia dengan harga berkisar Rp 79,000,- hingga Rp 109,000,-.