Lifestyle

Nuansa Maroko Meriahkan Program Ramadan Plaza Indonesia

by Cynda Adissa Lianita on 28 May, 2018
Community Executive

Ramadan merupakan bulan yang paling dinantikan oleh umat Muslim, khususnya Indonesia. Tidak ingin kehilangan euphoria Ramadan, Plaza Indonesia pun ikut serta menyambut Ramadan 1439 H dengan menyelenggarakan program Blessings of Ramadan. Customer dan pengunjung setia Plaza Indonesia dapat menikmati berbagai kegiatan mulai dari menu kuliner santap berbuka puasa, Ramadhan Souq, pertunjukan seni & musik Timur Tengah, hingga pagelaran mode muslim & modest wear show bersama desainer terbaik Indonesia.
“Bagi umat muslim Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial, oleh karena itu Plaza Indonesia tentu juga ingin menjadi bagian dari setiap momen spesial ini. Seluruh program Ramadhan di Plaza Indonesia dapat dinikmati oleh semuanya, yang berpuasa maupun tidak. Siapa saja bisa merasakan keuntungan dan kemeriahan berbagai macam program dan promo”, tutur Zamri Mamat, General Manager Marketing PT Plaza Indonesia Realty Tbk. 
Ada berbagai rangkaian kegiatan Program Blessings Of Ramadhan, yaitu Iftar Package dimana Plaza Indonesia bekerja sama dengan tenant F&B untuk menghadirkan spesial paket berbuka puasa mulai dari 30.000. Ramadhan Rewards berlangsung dari tanggal 15 Mei – 17 Juni 2018 dimana customer mendapatkan exclusive gift dengan minimal pembelanjaan 1.000.000. Plaza Indonesia juga menyediakan Lebaran Hampers yang dapat menjadi pilihan untuk berbagi kebahagiaan lebaran. Sambil menunggu waktu berbuka puasa, pengunjung Plaza Indonesia dihibur dengan penampilan seni musik khas Maroko dari band El Asl; Ramadhan Tunes di main atrium level 1 pada tanggal 19, 20, 26, 27 Mei jam 15.30 dan 17.00 WIB.
Maroko dipilih sebagai tema program Blessings of Ramadan karena sangat kental dengan nuansa Islami dengan desain dan eksotisme kultur souq atau pasar tradisional. Plaza Indonesia juga menggelar Ramadhan Souq Fashion & Culinary yang hadir dalam sentuhan dan tampilan modern. Ramadhan Souq menghadirkan 17 brand fashion yaitu ; Itang Yunasz, Shafira, Si.Se.Sa, Titi Arief, Nawasan, Ratu (Lentera), Handi Hartono, Nina Nugroho, Rajjas Batik, Darobira, Tali Modest Clothing, Manjusha Nusantara, Tulola Design, Reeindonesia, Purana, dan Batik Chic.  
Astri Abyanti, General Manager Marketing & Leasing Level 4,5,6 menambahkan, “Untuk level 4 dan 5 Plaza Indonesia, kami menghadirkan aneka jajanan viral yang sedang menjadi tren kuliner dan digemari oleh kaum urban. Menambah kemeriahan kami juga menyelenggarakan Ramadhan Soulful Performance setiap akhir pekan selama Ramadhan menjelang jam berbuka seperti Sufi Dance”. 
Ramadhan Souq Culinary hadir di level 4 dari tanggal 18 Mei  - 10 Juni 2018 dimana customer dapat menikmati puluhan aneka kuliner dari seperti Max & Sandwich, Somay Salmon, Kedai Hijau, Lontong Cap Gomeh, Tebet 39, Es Teler 77, Churrosku, Drink Station, Warung Tanta, Sate Ayam Madura Bintang 5, Cafe De Kalaha, Ice Serut 88 & Asinan Jakarta serta banyak lagi lainnya. 

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel