Beauty

OMG Merayakan International Lipstick Day Dengan Luncurkan Produk Baru!

by Tirza Kanya Bestari on 01 Aug, 2022
Community Executive

Tahukah Clozetters bahwa tanggal 29 Juli silam merupakan International Lipstick Day? Nah, dalam rangka memeriahkan International Lipstick Day, Oh My Glam (OMG), brand kosmetik lokal yang memberikan produk berkualitas dengan harga terjangkau, mengadakan peluncuran produk barunya bertajuk “OMG Korean Juicy Kiss Lip Tint Serum”. Gen Z, trust me, you will love this one! OMG Juicy Kiss Lip Tint Serum merupakan produk pewarna bibir yang memang menyasar para perempuan Indonesia khususnya gen z dan millennials.
Berkomitmen untuk selalu membuat perempuan Indonesia merasa percaya diri dan bisa menggapai mimpinya, OMG membawa pesan “NEVER FADE Spirit” dalam produk lip tint terbaru miliknya agar para wanita Indonesia terus semangat dalam menggapai mimpi dan up to date dengan tren terbaru. Peluncuran produk terbaru OMG juga disemarakkan dengan pameran OMG di event Jakarta X Beauty yang dilaksanakan di JCC Senayan. Hayo, Clozetters sempat mampir nggak?

Acara peluncuran OMG Juicy Kiss Lip Tint Serum turut dihadiri oleh Naila Dinillah (Beauty Content Creator & KOL OMG), Haydira Prili Ananza (Self Development Content Creator & KOL OMG), serta Dinisa Aruni (Head of Marketing OMG). Dalam sesi press conference yang bertempat di 100 Eatery Cafe Hotel Atlet Century Park, Jakarta, Dinisa mengatakan bahwa OMG hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen akan produk berkualitas yang affordable dan memberikan inspirasi untuk tampil percaya diri. 
Menangkap fenomena Korean Wave yang sedang digandrungi oleh gen z dan millennials, OMG Juicy Kiss Lip Tint Serum hadir dengan 4 varian warna yang memberikan hasil Juicy Korean Lips yang tahan lama sepanjang hari. Dilengkapi dengan Color Advance Technology dan Serum Infused Tint (Vitamin C+E & Almond Oil) OMG Juicy Kiss Lip Tint Serum dapat menjaga kelembaban bibir dan melindungi bibir dari radikal bebas. OMG Juicy Kiss Lip Tint Serum juga telah memiliki izin BPOM dan bersertifikat halal. OMG Juicy Kiss Lip Tint dapat dibeli di toko kosmetik terdekat dan e-commerce.

Produk ini juga mudah sekali meresap, Clozetters. Warnanya pun sangat cantik dan memikat perhatian. Dari skala 1-10, 9 merupakan nilai untuk produk ini karena kasiat serta harganya yang sangat affordable. OMG percaya bahwa tampil menarik dan percaya diri dapat membantu setiap perempuan untuk menggapai mimpinya dan membantu membuka kesempatan yang ada. Dengan hasil tampilan yang selalu on, produk OMG Juicy Kiss Lip Tint Serum ini memberikan performance yang tahan lama serta menutrisi bibir agar terlihat menarik layaknya korean idol. No worries, ya! OMG bersertifikat halah dan BPOM yang diproduksi dengan sistem dan mesin produksi modern. Now, what are you waiting for? Grab yours!