Lifestyle

One Stop Solution For Soon To Be Bride

by Viena Rissanty on 05 Apr, 2019
Community Executive

Sumber foto: @weddingku
Bukan sekedar acara biasa, pernikahan membutuhkan waktu yang cukup panjang untuk mempersiapkannya. Proses pelaksanaan pernikahan memiliki urutan acara tersediri, terlebih jika menggunakan adat istiadat budaya Indonesia. Untuk memudahkan calon pengantin, Indonesia International Wedding Festival (IIWF) 2019 hadir kembali pada tanggal 5 – 7 April 2019 di Jakarta Convention Center.
Merupakan pameran kedua pada tahun 2019, pada kali ini IIWF menampilkan sisi tradisional melalui kerja sama dengan Yayasan Merajut Nusantara. IIWF 2019 menghadirkan beragam tradisi pernikahan bagi para calon pengantin yang ingin mengadakan acara pernikahan dengan menggunakan adat tradisional. Tidak hanya menemukan berbagai macam vendor pernikahan, calon pengantin juga dapat berkonsultasi untuk mendapatkan pesta yang diimpikannya.

"Kehadiran Yayasan Merajut Nusantara dalam IIWF 2019 merupakan bentuk apresiasi kami dalam memperkenalkan budaya dan tradisi pernikahan yang ada di Nusantara. Indonesia memiliki beragam tradisi pernikahan yang menjadi sebuah warisan berharga yang perlu dilestarikan", ujar Danny Iskandar, perwakilan Yayasan Merajut Nusantara.

Sebagai acara one stop solution bagi calon pengantin, IIWF menyediakan 300 vendor dari beragam kategori seperti Wedding Venue, Bridal, Wedding Photographer, dan Catering. Selain itu calon pengantin yang datang juga dapat menemukan destinasi honeymoon dengan tawaran paket-paket menarik dari setiap vendor. Ada pun hotel ternama yang turut hadir dalam IIWF, seperti Shangri-La Jakarta, Pullman Central Park, Sheraton, dan masih banyak lagi.

 

"Calon pengantin biasanya melakukan banyak persiapan, misalnya survei tempat dan bridal yang memakan banyak waktu. Di sini calon pengantin bisa mendapatkan kebutuhannya dalam satu lokasi, yaitu IIWF", tutur Marga Anggrianto, Manager Operasional Dyandra Promosindo.

Seperti acara IIWF sebelumnya, terdapat hadiah-hadiah spektakuler yang telah disiapkan bagi para pengunjung yang bertransaksi pada saat festival berlangsung. Pengunjung berkesemaptan untuk mendapatkan 1 unit All New Grand Livina VL, 3 unit Honda Scoopy, 3 pasang wedding ring dari Frank & Co., 5 unit LED TV dan beragam hadiah hiburan lainnya.

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel