Lifestyle

One Week Happiness Challenge

by Astri Gustiningtyas on 19 Sep, 2021
Community Executive

happy, ya! Walaupun PPKM terus diperpanjang, biar nggak bosan di rumah ikuti challenge berikut, yuk! Challenge-nya mudah kok, dan semoga bisa bikin mood kamu jadi lebih baik. Ada 7 challenge yang bisa kamu ikuti setiap harinya dalam seminggu ke depan. Ready? Let’s follow the rules!

 

Senin – Eat Well

meal preparation untuk satu minggu ini, biar sudah tahu apa yang akan di masak atau di konsumsi nanti. Bisa dengan mencoba konsumsi overnight oatmeal, lebih banyak makan sayur, minum jus di pagi hari, atau minum lemon tea di sore hari sambil ditemani carrot cake.

Selasa – Detox from Gadget & Find Your Creativity

gadget. Coba deh dalam satu hari ini, kamu melakukan hal yang lebih kreatif. Misalnya, belajar melukis, mencoba resep masakan baru, bikin D.I.Y seperti merajut, membuat aksesori dari beads, atau belajar menjahit. Pasti seru, deh! Siapa tahu kamu bisa menemukan bakat kamu yang selama ini belum kamu sadari.

Rabu – Pamper Yourself

It’s time to pamper yourself! Memanjakan sekaligus merawat diri itu penting. Walaupun belum berani ke salon untuk saat ini, kamu bisa melakukannya sendiri di rumah. Mulai dari perawatan rambut seperti creambath, eksfoliasi wajah dan pakai masker wajah, lulur badan dengan wangi yang bikin rileks, nyalakan lilin aroma, plus mandi dengan air hangat, dan terakhir kamu bisa minum teh jahe hangat. Feel so fresh!

Kamis – Clean Your Room

scrolling internet kemudian pilih beberapa desain kamar yang menurut kamu paling keren. Bisa kamu aplikasikan langsung pada kamar kamu walaupun nggak 100% sama. Misalnya dengan mengubah posisi tempat tidur dengan lemari, manambahkan dekorasi pada dinding, taruh tanaman di sudut ruangan, merapikan barang-barang kamu, atau menambah hiasan pada lantai seperti karpet.

Jumat – Declutter & Donate

Sabtu – Energize

jogging, berenang, atau ikut zumba online.

Minggu – Take time out & Watch Funny Movie

It’s the end of the week! Waktunya nonton film yang bikin happy. Coba scrolling Netflix, cari film dengan kategori comedy. Mood kamu pasti langsung membaik untuk menyambut hari Senin. Jangan lupa siapkan cemilan & minuman favorit. Nonton bareng keluarga juga makin seru, lho!

 

Have a great week, Clozetters.

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel